Guys..
Buat chapter ini ga ada adegan nununana-nya, karna Heeseung mau jadi good boy dulu..
So jangan kecarian 🌝🌝
Okay, let's get start it..
*
*
*
Krek.. krek..
"Ohh.. halo aku--"
Brak!!..
"Uuhh!!.."
Heeseung yang berniat untuk memperkenalkan diri pada tetangga barunya, tersentak saat laki-laki itu membanting pintu rumahnya bahkan tanpa menoleh sama sekali padanya.
"Sshh.. sepertinya yang ini sedikit lain.."
Gumamnya sebelum kembali memutar kunci dan memutuskan untuk masuk juga.
Ia membuka sepatu dan menggantinya dengan sandal rumah baru kemudian melangkah ke arah dapur.
Heeseung baru saja pulang berbelanja untuk mengisi kulkasnya setelah hampir dua hari ia mengisi perutnya dengan makanan cepat saji tersebab belum sempat memasak karena harus membersihkan kontrakan.
Hari ini adalah hari ketiganya memasuki kontrakan itu, ia baru saja membuka cabang untuk restorannya di daerah baru ini, cukup jauh dari rumah hingga ia memutuskan untuk mengontrak salah satu unit di rumah susun sekitar lokasi restoran.
Heeseung harus mengurus segala hal yang memaksanya untuk menetap di sana selama beberapa bulan sampai cabang restorannya akan diresmikan, karena setelah diresmikan barulah nanti ia bisa mengontrolnya sesekali saja tanpa perlu menetap di sana lagi.
"Okeeyy.. let we see.."
Gumamnya sembari membuka kulkas dan..
"Uugghh.. ini bau sekali.."
Ia menutup hidung dan melangkah mundur saat bau menyengat menyeruak masuk ke dalam indra penciumnya.
"Hhuufftt.. kurasa aku harus menghubungi pemilik kontrakan.."
***
"Ini karena sudah telalu lama tidak digunakan, jadi banyak kecoak yang bersarang di belakangnya.."
Heeseung berdiri di pintu dapur sembari memperhatikan tukang elektronik yang sedang mengecek kulkasnya.
Setelah menghubungi sang pemiliki kontrakan, wanita itu juga langsung menghubungi tukang untuk membantu Heeseung.
"Apa butuh waktu yang lama juga untuk memperbaikinya?.."
"Tidak.. hanya perlu diganti beberapa komponen dan dibersihkan saja.."
Heeseung menghela napas dan hanya bisa mengangguk, ia melangkah ke ruang tengah dan meraih ponselnya.
Sepertinya malam ini ia masih belum bisa masak dan harus makan malam dengan makanan cepat saji sekali lagi.
.
.
"Sudah selesai tuan.."
"Eoh.. sudah selesai?!.."
Heeseung yang sudah hampir terlelap di atas sofa tersentak kecil saat melihat tukang elektronik yang memperbaiki kulkasnya sudah beres dan akan segera pergi.
"Kulkasnya sudah bisa digunakan?.."
"Sudah tuan.. semua sudah beres.."
"Oke baiklah kalau begitu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot 🔞 || HeeJake x SunSun
FanficADUH!!.. Buat yang masih bocil tolong jangan buka-buka ya.. Lapak ini bahaya sayang kuuhhh 🤧🤧