"Enak?.."
"Eung!!.."
Tampak sepasang kekasih sedang duduk saling berdampingan di kursi taman kota.
Si gadis terlihat begitu berbinar sembari memegang satu tusuk Corn dog yang baru saja dibelikan oleh lelakinya.
"Oww.. pelan sayang, tidak ada yang akan mengambil milikmu.."
Gemas sang kekasih sembari membersihkan noda saus dari sudut bibir wanitanya.
"Aku tidak takut milikku diambil, tapi karna ini benar-benar enak.."
Laki-laki itu tersenyum, menatap penuh puja pada gadis cantik disampingnya tanpa memperdulikan makanan miliknya.
"Sunghoon!!.."
"Yeah?!.."
Laki-laki itu sedikit tersentak.
"Kau melamun?!.."
"Mengagumi kecantikan mu lebih tepatnya.."
Gadis itu memutar bola mata lelah.
"Berhentilah menggombal Tn. Park Sunghoon.."
"Oohh siapa bilang aku sedang menggombal, aku serius.. bahwa aku sedang mengagumi kecantikan seorang Kim Sunoo..
Seorang bidadari yang nanti akan aku sematkan status paling diinginkan oleh setiap wanita, yaitu 'Istri dari seorang Park Sunghoon'.."
"Mm--hhmm.."
Sunoo hanya mengangguk-anggukan kepala membuat Sunghoon sedikit geram.
"Jangan mengejek ku, kau rubah merah!!.. lebih baik kau bersiap dari sekarang karna kau akan segera menjadi pendamping hidup seorang Park Sunghoon sampai hanya maut yang akan bisa memisahkannya.."
"Ooohh.. Sunghoon, kau memang paling ahli dalam hal menghayal terlalu jauh.."
"Why?.. apa kau tidak menginginkan hal yang sama?.."
"Of course i do.. tapi bagaimana kalau ternyata takdir akan berkata lain.."
"Kim Sunoo~!!.."
Sunoo terkekeh geli saat Sunghoon tampak protes tapi dengan nada merengek manja.
"Okey baiklaahh~.. berkhayal lah sesuka hatimu cintaku, ayo hayalkan semuanya, hayalkan sampai kita bahkan akan memiliki anak, cucu, cicit dan seterusnya nanti.."
Chup..
"Puas?!.."
Sunghoon langsung tersenyum lebar setelah gadis itu menyogok hanya dengan satu kecupan cepat di bibirnya.
"Okey.. sampai punya cicit dan seterusnya.."
Gumamnya sembari membayangkan kalau hal itu akan benar-benar terjadi, sekalipun ia sadar bahwa mereka masih terlihat mengenakan seragam SMP untuk detik ini.
"Then!!.."
Sunghoon menghela napas lepas.
"Before we'll have great grandchildren, what's again for now, apa lagi yang kau inginkan bidadari ku?.."
"Ice cream!!.."
Sunoo langsung memekik semangat membuat Sunghoon terkekeh gemas.
"Okkee!!... then, let's get the ice creeaamm!!.."
Keduanya menautkan jemari sebelum kemudian melangkah meninggalkan taman dengan tawa riangnya.
***
'4 tahun berlalu..'
"Oppa!!.."
Sunghoon yang tampak sudah nunggu di depan gerbang sekolah Sunoo, menoleh dan langsung tersenyum lebar dengan tangan terentang hingga gadis itu juga langsung berlari dan menabrakkan diri pada tubuh besar sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot 🔞 || HeeJake x SunSun
FanficADUH!!.. Buat yang masih bocil tolong jangan buka-buka ya.. Lapak ini bahaya sayang kuuhhh 🤧🤧