Hari ini hari Minggu, hari yang Mark tunggu tunggu. Soalnya cuma hari Minggu aja dia bisa tidur sampe siang, maklum lah gaiss sekarang Mark otw jadi pria karir jadi tidurnya cuma sampe jam 6 pagi doang gak bisa berleha-leha kaya kalian yang pengangguran wkwk.
Ouhh iya, hari ini papa pergi ke Jambi biasalah papa kan orang sibuk jadi kerjaan nya kesana kemari terus. Doain yah semoga papa nya Mark selalu sehat.
Sekarang udah jam setengah dua belas siang, dan Mark baru kembali ke alam sadarnya setelah tidur nyenyak di temenin Ani Ani di dalem mimpi. Sedep banget mimpi nya bikin mark betah merem.
Tapi karena perut yang gak bisa di kompromi dengan berat hati Mark membuka mata indahnya, dan menyeret paksa kaki nya buah mencari sepiring nasi di dapur.
Mata Mark langsung melotot liat meja makan, dia langsung buka tudung saji nya dan waw iler Mark hampir jatuh gara gara liat menu makan yang menggugah selera nya.
"Mama i love you" kata Mark ke mama yang lagi jalan dari dapur.
"Nih goreng tempe nya" mama naro sepiring tempe goreng yang baru Mateng ke atas meja. OMG harumnya bikin perut Mark kerebekan.
Di atas meja makan udah ada, iga bakar, ada sayur capcay, ada rendang sapi, ada babi kecap, ada kerang saus tiram, ada perkedel jagung, ada sayur acar, ada juga sop iga, dan yang wajib dan tak boleh ketinggalan always tempe goreng aka makanan favorit Mark.
"Mama kok masak banyak banget si?" Tanya Mark sambil duduk di meja makan nadahin piring biar di isi mama.
"Lagi mood masak banyak, lagian ini juga dikit masaknya cuma menunya emang beragam biar kamu happy" tuhkan apa Mark bilang, mamanya itu pengertian bangett pokoknya mama cuma boleh jadi mamanya mark aja. Gak boleh ada yang ngambil mama, karena mama cuma milik Mark sama papa.
"I love you cantik" Mark mengecup pipi Mark tapi langsung mama cubit.
"Jangan cium cium, kamu masih bau iler"
"Mana ada, aku pake odol mahal jadi no no bau iler" ujar Mark sombong.
Mama cuma ngedecih ada liatt ke pedean anaknya. Gak aneh si kalau Mark bisa se PD itu, soalnya Mark kan kembar sama papa jadi mama sudah terbiasa.
.
.
.
.Setelah sarapan, Mark lagi nongki nongki santuy di halaman belakang rumah, mainin gitar di temenin sama si molly kucing lucu imut bahenol kesayangan mama.
Ternyata jadi anak rumahan gak seburuk itu, jiwa raga Mark sedikit tenang kena angin sepoi-sepoi. Bikin Mark pengen jadi pengangguran banyak uang biar bisa ngabisin banyak waktu di rumah kaya gini.
"Gaklah, apaan jadi pengangguran. Gw ini calon CEO! gak kece banget kalau mikir pengen jadi pengganguran....tapi jadi pengganguran kaya enak juga"
Mark gonjang ganjrengin senar gitar nya asal. Abisnya dia bingung mau ngapain lagi. Sampe tiba tiba handphone Mark bunyi dan buru-buru deh dia angkat panggilan telpon dari temennya.
"Bro?!' Sura di seberang sana yang bikin Mark kaget.
"Apaan?!" Tanya Mark ikut ngegas.
"Elahh, mentang mentang mau jadi boss. Galak bener Lo bro"
Mark merolingkan matanya males. "Itu tau. Buruan ada apaan?" Tanya Mark.
"Lusa ulang tahun gw, dan gw mau ngundang Lo buat Dateng ke acara pesta ulang tahun gw"
"Kaya anak kecil Lo, umur udah bangkotan juga" Mark terkekeh membayangkan tubuh bongsor temannya lalu meniup lilin ulang tahun.
"Etdahh sekate Kate Lo. Meskipun udah bangkotan begini gw tetep ikut kiyowo lucu mempesona"
KAMU SEDANG MEMBACA
holla hoo|| markhyuck
FanfictionMark si anak kota yang keren abis dan haechan si gadis desa yang cantik dan pemalu.