11.

147 30 2
                                    

Setelah dua hari nginep di hotel terus bobo bareng sebagai pasangan suami istri, hari ini Mark beserta keluarga besar mau otw ke Bandung.

Kalau Abah ibu beserta keluarga besar dek Echa udah pulang sedari setelah akad selesai, maklumlah kan di sana juga lagi sibuk buat acara resepsi. Jadi ibu dan Abah beserta keluarga duluan ke bandung.

Sekarang di dalem mobil cuma ada papa, mama, Mark sama dek Echa aja. Kalau yang lainnya besok palingan nyusul sekalian kondangan, papa Jefri udah sewa mobil bis yang Segede gaban buat para tamu Dateng ke bandung ke acara resepsi pernikahan Mark dan dek Echa.

Gak ngundang terlalu banyak, cuma beberapa tetangga, keluarga baik dari mama ataupun papa. Serta beberapa temen temen Mark dan beberapa kolega bisnis papa dan beberapa temen temen mama.

Papa yang nyetir, dan Mark duduk di samping papa, maunya si Mark duduk di belakang biar bisa berduaan sama dek echa, tapi mama larang malah nyuruh Mark buat duduk di depan ocehnya si biar bisa gantian nyetir sama papa.

"Nanti di sana pake adat adat loh Mark" kata papa.

"Iya tau"

"Tau darimana?" Tanya papa lagi.

Mark decak males aja. Ya pasti Mark Taulah, inikan acara nikahan Mark masa Mark gak tau, kan aneh.

"Papa kira bulan kemaren Mark bulak balik bandung jakarta ngapain aja?" Tanya Mark kesel.

"Ngapelin mantu papa" jawab papa santai.

"Bener bener udah tua ternyata" gumam Mark.

"Gak papa tua yang penting tetep ganteng" ujar papa sombong.

Karena udah kesel sama papa yang tengil, akhirnya Mark punya ide.

"Mah" kata Mark manggil mama.

"Hmm" jawab mama pake gumaman soalnya mama lagi merem sama dek Echa di belakang.

"Sebenernya Mark gak mau ngomong ini, tapi mama harus tau" Mark ngomong pake nada serius sampe balikin badannya ngadep mama yang duduk di jok belakang.

Mama yang denger Mark ngomong serius langsung buka matanya, terus natep Mark pake tatapan tanya. Dek Echa juga yang tadi lagi merem ikutan buka mata, soalnya kepo. Sementara papa udah berpiling gak enak.

"Ngomong apaan?" Tanya mama.

Dek Echa ikutan natep Mark pake tatapan penuh tanya sama kepo.

Mark liatin dek Echa dulu "ihh cantik nya istri aku" kata Mark munu dek Echa yang mukanya lucu.

Plak..

Mama geplak Mark kesel

"Ngomong itu doang?" Kesel mama.

"Ishh bukanlah. Ini ngomongin masalah serius masalah keluarga kita" kata Mark sambil usap usapin tangan nya yang geplak mama.

"Udahlah mah, jangan di tanggepin si Mark mah" kata papa.

"Apa si pah, ikut campur aja deh heran" kesel Mark.

"Udah buru kalau mau ngomong, lama amat si" kata mama yang gak sabaran.

Mark dehem normalin suaranya, biar makin serius. Terus dia liat dek Echa lagi yang masih natap Mark penasaran.

"Astaga cantik bangettt" puji Mark lagi yang langsung bikin mama muter bola matanya males.

"Kalau begitu terus mending kamu keluar aja deh dari mobil" kata mama yang udah emosi gara gara kebucinan anaknya.

"Ehehe, oke oke kali ini serius" Mark dehem lagi, sambil benerin posisi duduknya.

holla hoo|| markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang