10.

180 33 8
                                    

Acara pemberkatan pernikahan udah selesai, Mark beserta keluarga eumm maksud nya, papa mama, ibu Abah dan istrinya alias dek Echa, sekarang lagi makan siang bersama. Tamu tamu yang hadir tadi udah pada pulang pas udah selesai ngucapin selamat ke Mark sama dek Echa acaranya kan pagi, dan baru beres sekarang sekitar jam satuan.

Ouh iya, sebelumnya mereka semua tinggal di hotel. Karena keluarga dek Echa kan jauh dari Bandung dan acara pernikahan mereka di Jakarta, jadi papa Jefri sewa hotel buat mereka.

Keluarga Mark juga ikut nginep di hotel, biar cepet aja sampe gereja. Soalnya nanti kalau di rumah takut kejebak macet jadi mereka nginep di hotel yang Deket sama gereja nya.

Make sedari tadi genggam tangan dek Echa yang duduk di sebelahnya. Senyuman masih terbit di wajah Mark, meskipun aslinya pipinya pegel karena senyum terus, tapi gak tau kenapa Mark gak mau lunturin senyum nya, bawaannya pengen senyum Mulu.

"Mingkem kali Mark, nyengir Mulu dari tadi gering nanti gigi kamu" kata papa yang pegel karena liat Mark yang senyum terus sedari tadi.

"Orang sirik tandanya gak mampu" kata Mark sambil senyum gak ada niatan buat mingkem.

"Emang kamu mau punya mama dua?" Bisik papa.

Mark langsung lunturin senyum nya terus Mandang papa sinis.

Tapi gak lama Mark senyum lagi.

"Kalau mau di kebiri mama si silahkan aja, Mark gak ada masalah. Lagian mama cantik pasti banyak duda kaya yang mau sama mama" bisik Mark sambil senyum ke papa.

"Anak gendeng" gumam papa.

Mark alihin tatapan nya ke dek Echa yang lagi ngobrol sama mama sama ibu. Dia selepin rambut dek Echa ke belakang telinga, bikin dek Echa noleh.

Dek Echa lempar senyum cantik ke arah Mark bikin Mark salting gak karuan sampe rasanya pengen cepet cepet ngurung dek Echa ke kamar.

"Sayang gak gerah?" Tanya mark ke dek Echa.

"Umm gerah dikit, gaun nya juga berat" keluh dek Echa.

Mark jadi ngerasa bersalah banget, dengan enaknya dia memandangi wajah cantik dek Echa, sedangkan dek Echa kesusahan nahan gerah sama berat.

"Mau ganti baju?" Tanya Mark lagi.

"Mau, tapi takut gak boleh" cicit dek Echa takut ketahuan ibu atau mama.

"Gak boleh sama siapa? Kan acaranya udah selesai, ayo aa anter ganti baju"

Dek Echa natap ragu, soalnya di sini masih ada keluarga besar. Baik dari keluarganya dan juga keluarga Mark.

"Udah gak papa, biar aa yang bilang"

"Mah, Bu, pah, bah. Mark sama dek Echa mau ke kamar dulu, kasian dek Echa gerah sama berat karena gaun, dek Echa juga kayanya kecapean, mungkin nanti makanan nya di anter ke kamar aja" kata Mark.

"Ya udah gih neng istirahat dulu, nanti mama suruh orang buat anter makanan nya. Neng atau Mark mau nambah makanan atau cemilan lagi gak?" Tanya mama.

"Gak usah mama, itu aja udah cukup" kata dek Echa.

"Mark?" Tanya mama lagi.

"Mark mau tambah Americano dingin aja mah"

"Ya udah gih sana istirahat, kamu Mark pijitin kaki si neng pasti pegel karena pake heels" kata mama.

"Iya mama, ya udah kalau gitu Mark sama dek Echa duluan. Tolong sampein ke yang lainnya" kata Mark sambil gandeng dek Echa.

"Mark Mark sini dulu" kata papa manggil Mark.

holla hoo|| markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang