Pas Mark buka pintu kamar, Mark dibuat berbinar liat dek Echa yang udah rebahan.
Dek Echa kayanya udah ketiduran, gak papa kok Mark maklum. Hari ini pasti dek Echa kecapean banget. Mark duduk di samping dek Echa, dia liatin wajah tenang istri nya yang lagi merem.
"Ohh God, cantik banget istri aku" gumam Mark sambil elus elus wajah dek Echa.
Ngerasain belain di wajah nya, bikin dek Echa melek. Dan senyum pas liat Mark.
Mark rendahin badan nya, dua ngikis jarak biar makin Deket sama dek Echa. Mark ciumin pipi kanan dan kiri dek echa bikin dek Echa ketawa.
"Tadi aku habis ngobrol sama Abah, sama papa, sama yang lainnya juga. Mereka ngobrol nya lama" kata mark.
"Ngobrolin apa?" Tanya dek Echa sambil usapin rambut Mark.
"Mereka nostalgia pas mereka baru nikah" kata Mark sambil nguselin kepala nya di leher dek Echa.
"Umhh" dek Echa kegelian pas Mark tiba tiba kecupin leher nya.
"Sayang" bisik Mark.
"Hmm?" Jawab dek Echa.
"Ini malam pertama kita" bisik Mark lagi tapi setelahnya dia benamin lagi wajah nya di leher dek Echa.
Dek Echa ngerti banget sama maksud mark, gak usah di jelasin juga dek Echa ngerti kok. Gimana gak di bikin ngerti coba, Mark bukan semata mata benamin wajah nya di leher dek Echa aja. Tapi si cowok berasil camar ini asik banget kecap kecup leher dek Echa, gakk cuma itu, dia juga asik gigit gigit leher dek Echa. Bikin dek Echa kegelian sampe desah dikit dikit.
"Boleh gak kalau sekarang?" Tanya Mark minta persetujuan. Iya dong harus minta persetujuan, karena ini dek Echa woy. Dek Echa yang jelmaan malaikat beda sama cewek cewek yang sebelumnya Mark tidurin. Jadi mark kudu minta izin terlebih dahulu.
Dek Echa gigit bibir nya. Tapi udah itu dia ngangguk.
Mark senyum lebar tuh pass dapet anggukkan dari dek Echa, tapi Mark inget lagi sama resepsi pernikahan nya. Dek Echa pasti sekarang lagi kecapean.
"Besok aja deh sayang, sekarang kita tidur dan istirahat dulu" kata Mark sambil ciumin kening dek Echa.
"Gak mau sekarang aja?" Tanya dek Echa mastiin.
"Besok juga masih bisa. Mending sekarang sayang istirahat dulu, ada yang mau aku pijit?" Tanya Mark.
Dek Echa jadi terharu banget nihh, dia peluk badan mark terus dia cium tipis pipi Mark tapi berefek dahsyat buat Marku.
"Tadi udah di urut sama ibu, jadi sekarang kita tidur aja, atau AA yang mau di pijit sama Echa?"
"Bener gak mau AA pijit?"
Dek Echa ngangguk lucu bikin Mark gemes dan alhasil make nyerang pipi dek echa tiada henti.
"Gemes nya istrikuuu" kata Mark gemes bulak balik ciumin pipi kanan dan kiri dek Echa.
.
.
.
.Ini udah hari ketiga Mark jadi mantu Abah Joni, baru hari ini rumah abah Joni sepi soalnya sodara sodara udah pada pulang ke tempat asalnya masing masing.
Ini masih pagi banget, dek Echa lagi bantuin ibu buat bikin sarapan, sementara Mark lagi siram siram tanaman di teras depan sambil di pantai Abah yang lagi ngop ngop sambil mainin burung. Burung beneran bukan burung burungan.
Sambil nguap beberapa kali Mark ngelakuin aktivitas pagi ini, sebenarnya males banget tuh si Mark siram siram tanaman kaya gini, maklumlah Mark belum terbiasa kaya begini jadi sedikit males malesan mah gak papa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
holla hoo|| markhyuck
FanficMark si anak kota yang keren abis dan haechan si gadis desa yang cantik dan pemalu.