4.

573 49 2
                                    

Niat awal cuma pergi dua hari, tapi ini udah hari kelima Mark dan kawan kawan gak balik ke indo.

Mama papa juga gak ada nelponin bikin Mark kesenangan karena gak di cariin. Tapi karena mereka udah puas hora hora selama lima hari ini, jadi dengan kesepakatan bersama mereka pulang di hari ke enam.

"Mark pulang" kata Mark pas udah sampe ruang tamu.

Terus Mark jalan ke ruang keluarga, di sana ada mama sama papa lagi Mesra Mesraan. Mama yang nyender di bahu papa, dan papa yang usap usap sayang rambut mama.

"Mah..pah, Mark bawain oleh oleh nih buat kalian" kaya Mark sambil senyum ganteng terus naruh beberapa paperbag di atas meja.

Tapi mama papa diem aja, bahkan gak ngelirik Mark sedikit pun, bikin Mark langsung panas dingin.

"Mahh, maaf tadinya Mark mau langsung pulang. Tapi Lucas nyuruh Mark buat nginep lebih lama" kata Mark menjelaskan, padahal aslinya dia yang mau nambah hari nginep di jepang.

"Mau ke kamar mah?" Tanya papa tanpa peduliin Mark.

"Ayo" kata mama langsung berdiri terus di ikutin papa.

"Mah..pah" panggil Mark tapi kedua orangtuanya tetep jalan.

"Elahh pasti dua duanya ngambek" kata Mark frustasi.

"Kaya bocah aja, ngambek diem dieman, ckk punya orang tua kok labil" decak Mark.

Akhirnya Mark masuk ke kamarnya, soalnya bingung mau ngapain lagi, gak mungkin juga dia masuk ke kamar mama papa nya. Mungkin nanti aja pas makan malem Mark bakal berusaha bujuk mereka lagi.

Pas udah sampe kamar, Mark Baringin tubuh nya di kasur terus natap langit langit kamar nya yang polos.

Tiba tiba Mark jadi ngerasa bersalah karena udah bohong ke mamanya terus udah ingkar janji ke papanya. Tapi ya gimana ini udah kejadian palingan nanti Mark minta maaf ke mama papanya.

Karena cape akhirnya Mark ketiduran sampe jam makan malem.

Mark turun terus jalan ke dapur, di sana udah ada mama papa nya lagi makan malem.

"Mah..pahh" kaya Mark nyapa mereka.

Tapi lagi lagi mark di Kacangin, gak ada satupun dari mereka yang bales nyapa Mark, bahkan ngeliat aja gak mereka lakuin bikin hati kecil Mark tercubit.

"Mahh, maafin mark, beneran kok waktu itu mark mau langsung pulang. Tapi Lucas mohon mohon ke Mark buat nemenin dia keliling jepang" kata Mark berusaha ngejelasin lagi.

"Papa kapan pulang?" Tanya Mark basa basi ke papanya.

Tapi semuanya gak ada yang bales jawabin omongan Mark, mereka malah asik suap suapan tanpa peduliin Mark.

"Mah pah, kalian kenapa si?  Kok diemin Mark?" Tanya Mark kesel.

Tapi mereka malah gak peduliin Mark.

Sampe akhirnya Mark kesel banget, dia banting gelas kaca ke kramik sampe pecah bikin mama kaget dan bikin papa melotot.

"Kalian kenapa? Dari tadi siang Mark ngajak ngomong tapi gak ada yang peduliin" Mark natap Mama papa nya yang juga lagi natep dia.

Terus papa ngambil sesuatu dari saku celananya, laku membantingnya di atas meja makan, yang bikin Mark melotot.

"Pahh" kata Mark sedikit gemeter.

"Bisa jelasin?" Tanya papa tenang.

"I..itu, itu aku..aku pah, papa dapet foto itu dari mana?" Tanya Mark gugup.

"Gak perlu tahu dapet darimana, papa cuma mau denger penjelasan kamu".

Mark gemeter, gimana bisa papanya dapet foto Mark yang lagi party di vila Lucas yang di jepang? Apalagi isi fotonya Mark yang lagi telanjang bareng citra bareng Lucas.

holla hoo|| markhyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang