Hari ini Mark sama Lucas dan beberapa teman Lucas yang dia undang buat ngeramein pesta ulang tahun nya, lagi pada di bandara siap siap otw jepang.
Ternyata orang tuanya Lucas gak cuma siapin pesawat aja, tapi mereka juga udah siapin satu vila yang beuhhh mewah bingitsss. Mark gak nyangka si kalau orang tua Lucas bakal seroyal ini secarakan anak mereka itu Lucas,kalau kata Mark Lucas itu satu spesies sama biawak, tapi gak di sangka ternyata orang tuanya bisa se sayang itu sama si Lucas.
"Kalian istirahat dulu aja, jangan lupa jam 8 nanti harus stay di bawah" kata Lucas ngono ke temen temennya.
Ouh iya, disini gak cuma ada anak anak cowok doang, ada beberapa anak cewek yang juga ikut.
"Ayo masuk kita istirahat" ajak cewek cantik yang Mark udah kenal karena temen satu fakultas nya dulu dan kebetulan mereka sering staycation bareng bareng kaya gini.
Mark Tampak berpikir, apakah harus dia mengikuti ajakan si cewek yang namanya citra ini? Atau menolaknya? Tapi kesempatan gak datang dua kali. Mumpung gak ada mama papa nya jadi bisalah dia grep grep dikit, kan lumayan tuh udah lama juga Mark gak nggrep grep ciwi Ciwi bohay.
Mark cuma ngangguk udah itu dia jalan ke kamar di ikuti sama si citra yang udah senyam senyum sendiri.
Di dalam kamar, Mark langsung naruh tasnya di sofa terus liat ke arah citra yang kagu buka cardigan nya.
"Gak masalah nih kalau kita satu kamar?" Tanya Mark ke citra, kan siapa tau aja gitu nanti pas enak enak lagi bobo tiba tiba Mark di samperin cowoknya si citra.
Citra senyumin mark, terus jalan deketin Mark. "Gak masalah kok, emang apa yang harus di masalahin?" Tanya citra sambil ngalungin tangannya di leher mark.
Tiba tiba Mark jadi ngerasa aneh, maklumlah satu bulan gak hora hora bikin Hormon Mark membeludak dengan cepat.
Mark narik pinggang citra biar semakin ngedeket terus dia miringin kepalanya, dan hap. Bibir citra Mark hisap.
Gak kerasa karena ke asikan saking hisap, sekarang mereka berdua udah ada di atas kasur. Citra yang duduk di pangkuan Mark sambil ringis ringis kecil karena Mark yang ciumin lehernya.
"Gw mau lebih dari ini, apa boleh?" Tanya Mark pake suara Serak yang bikin citra makin terbuai.
Citra anggukin kepalanya, lagian mau nolak juga gak mungkin, soalnya dia juga udah basah banget masa mau nolak si.
"Gw di atas" punya citra.
"Sure" kata Mark langsung angkat badan citra biar duduk di atas kasur. Lalu Mark buka bajunya, begitu juga dengan citra yang buka semua bajunya.
Mark semakin di buat nafsu liat tubuh telanjang citra, udah lama gak ngerasain begini bikin Mark jadi baperan.
"Mau gw duduk atau gw tiduran?" Tanya Mark.
"Tiduran dulu aja" citra geser badannya biar Mark bisa tiduran di atas kasur.
Maka dengan senang hati Mark rebahin badannya terus citra langsung duduk di atas perutnya.
"Bentar cit, tolong ambilin kondom nya, mungkin Lucas udah nyiapin di laci?"
Citra ngedecak "gak usah pake kondom, itu bikin gak nyaman" kata citra.
"Gak bisa cit, kita harus maen aman. Gw gak mau terjadi hal hal yang gak di inginkan"
Tanpa ba-bi-bu lagi citra ciumin bibi mark, terus sampe dia ngos ngosan. Setelah itu dia turunin ciuman nya sampe ke leher ke tukang selangka dan menjilat seluruh bagian perut Mark. Bikin Mark merem melek ngerasain lidah citra di badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
holla hoo|| markhyuck
FanfictionMark si anak kota yang keren abis dan haechan si gadis desa yang cantik dan pemalu.