Hari ini Mark udah ke luar dari rumah sakit setelah lima harian di rawat inap di sana. Abisnya luka di tubuh Mark emang agak parah, papa gak kira kira mukulin nya. Tapi its oke soalnya itu bikin Mark jera.
Seperti yang papa mau, hari ini sebelum pulang ke rumah Mark kudu di baptis dulu, itung itung buang sial dan dosa dosa. Intinya papa mau Mark di bersihkan dari segala dosa yang dia perbuat sebelumnya.
Badan Mark masih sedikit perih kalau kena air, tapi dia juga gak mungkin kalau kudu nolak titahan papa. Masih ngeri kalau bayangin gesper papa, jadi mau gak mau ya udah Mark nurut aja pas di lelepin ke dalem air.
"Kalau udah kaya gini, awas aja kamu masih bengal. Papa gak bakal segan buat lempar kamu ke kandang macan" kata papa pas mereka di dalem mobil mau otw pulang.
"Iya papa iya" kata Mark pasrah.
"Kalau perlu udah gak usah temenan sama si Lucas lagi, kalian sama sama nakal"
Mark natep papa pake tatapan kesel. "Papa yang ngajarin Mark buat gak pilih pilih temen"
"Masalahnya kamu sama si Lucas itu 11/12! Sama sama gendeng. Kamu itu bukan anak kemaren sore lagi lohh Mark. Kamu itu udah dewasa, masa mau begini aja. Bikin malu rakyat Indonesia Raya tau gak?!"
Mark cuma rolingin matanya males. "Iya pah iya Mark sama Lucas emang gendeng" gakk ada salahnya ngalah sama orang tua.
"Kira kira si Lucas di marahin gak yah sama orang tuanya?" Tanya mama ke papa.
"Ya mana papa tau. Emang nya si Lucas anak papa?"
"CK.. ya kira kira aja, menurut papa si Lucas kena marah gak?" Mama masih kepo.
"Ya gak tau mah, kok nanya papa"
Mama kesel denger jawaban papa yang gak memuaskan, akhirnya mama cubit perut papa kenceng banget sampe papa ngerintih kesakitan.
"Ngeselin tau gak?!"
Mark cuma ketawa ngakak liat papanya di kdrt sama mama. Otot gede gak menjamin kamu berani sama istri, contohnya kaya papa. Meskipun badannya gede tinggi tapi tetep kalah sama cubitan tangan mama yang kecil.
"Ouh iya Mark, ada yang papa mau omongin sama kamu nanti di rumah" kata papa pas udah selesai di cubit sama mama.
"Ngomongin apa?" Tanya Mark yang duduk di jok belakang.
"Nanti aja di rumah, gak enak kalau ngomong di dalem mobil".
"Elahh pah, dari tadi juga papa ngomong Mulu. Udah buru ngomong sekarang aja"
"Papa maunya ngomong di rumah. Ini ngomong serius bukan ngomong becandaan!" Kata papa.
"Ouhh berarti tadi ngomong mau di masukin kandang macan boongan?!" Kata Mark bahagia.
"Kalau itu serius!"
Mark cuma mencebik aja. Gak konsisten emang papa mah.
"Udah jangan ngomong Mulu, mama cape dengerin kalian nyerocos terus"
Oke sang penguasa bumi sudah bersuara, jadi Mark dan papa langsung diem daripada nanti di amuk nyonya besar.
.
.
.
.Kini mereka udah sampe rumah, papa duduk di sofa ruang keluarga sama Mark. Sementara mama lagi di dapur ngambil minuman dingin sama cemilan buat ganjel perut sambil nunggu makan siang Dateng.
"Papa mau ngomong apa?" Tanya Mark.
"Nanti nunggu mama dulu"
Gak lama mama Dateng sambil bawa nampan terus di taruh di atas meja, terus mama duduk di samping papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
holla hoo|| markhyuck
FanfictionMark si anak kota yang keren abis dan haechan si gadis desa yang cantik dan pemalu.