14 - Tentang [Name]

457 61 100
                                    

Now Playing :

Royalty - Egzod & Maestro Chives ( Instrumental )
Note : - Instrumental ( vibes kerasa)
- No instrumental ( vibes beda )

️⚠️WARNING!!⚠️
( Harap bijak dalam membaca! )
- Mengandung unsur kekerasan
- Kata-kata kasar
- Blood( Hematophobia )
- Long Chapter ( 3325 kata )

sudah paham kan? ambil resiko jika kamu tetap ingin lanjut, jangan salahkan author karena author sudah memperingati nya.

eitsss, sudah vote sama follow belum? kalo belum ayo dong, gampangkan tinggal di klik doang.

sudah? okie, happy reading, anovers!!

-

Author POV on,

Terdengar suara motor sedang terburu-buru membawa seorang pasien.

Halilintar, dia menancap gas dengan kecepatan maksimal sehingga jalan motor nya berjalan cepat.

Ia melewati semua kendaraan yang berada di jalanan, ia tak peduli jika ia di tilang polisi maupun apa. Yang terpenting, teman nya ini selamat.

Darah itu terus mengalir tak berhenti di hidung [Name]. Membuat Halilintar semakin khawatir.

Ia terus gas tanpa mengenal takut.

Untungnya saja sudah sampai ke rumah sakit dengan selamat.

Halilintar pun memarkir kan motornya, dan turun dari motor nya.

Ia pun segera menggendong [Name] membawa nya masuk kedalam. Ia pun meneriaki suster-suster yang berada di rumah sakit itu.

"SUSTER! SUSTER! ADA PASIEN!" teriak Hali cemas. Para suster itu pun datang sambil membawa ranjang rumah sakit.

"Sus, bawa pasien ini ke ruang dokter Bunda saya." perintah Hali. Para suster itu pun mengangguk dengan perintah Hali.

Hali itu anak sulung dari keluarga Amato, keluarga terpengaruh di Malaysia maupun Indonesia. Begitu juga ayah [Name], ia juga mempengaruhi di negara Indonesia maupun Malaysia. Reihan Alaskan, itulah nama ayah [Name]. Biasa nya ia sering di panggil "Pak/Tuan Eihan".

Sesungguhnya, Eihan bukanlah ayah asli [Name]. Karena ayah kandung [Name] yang asli, tidak ada saat [Name] berumur 3 Tahun. Lalu, ibunda [Name] menikah lagi. Muncul lah Eihan, yang kini tercatat sebagai ayah tiri [Name].

Lalu pada saat, [Name] berumur 5 tahun terjadi lah malapetaka itu. Sebuah kejadian yang seharusnya tidak [Name] alami saat itu. Yaitu, kejadian dimana ibunda nya di bunuh oleh seseorang yang tidak dikenal. Di saat seperti itu, ayah nya tidak bisa dihubungi.

Selama kejadian itu berlangsung, [Name] hanya diam dan melihat kejadian itu secara langsung tanpa di tolong siapapun.

Kejadian nya begitu tragis, bagaimana jika seorang anak tidak syok dan menangis saat melihat ibunda nya di perlakukan dengan kurang ajar? Bunda nya itu tidak salah. Saat itu, ia melihat kejadian yang harusnya ia tidak boleh di perlihatkan.

ANOMALI ( Boboiboy x Reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang