Now Playing :
Collide - Justine Skye ft. Tyga
ini double uptade ya, jadi diharapkan baca chapter 4 dulu.
happy reading <3
-
"Terkadang kita perlu nafas untuk hidup"
- [Name]-
Author POV on,
Terlihat gadis berambut hitam panjang dengan style bergelombang. Dan mata biru tua nya yang cemerlang seperti berlian. Dengan kacamata gayanya di wajahnya. Yang membuat kesan nya seperti bidadari jika dilihat oleh para lelaki. Sayang, ia ber style seperti ini hanya di rumah.
Jika di sekolah ia meluruskan rambut nya dan terkadang memakai softlens berwarna coklat. Itu membuat nya beda tampilan di rumah dan sekolah. Karena itu adalah suruhan ayah nya. Dan, saat ini gadis itu sedang belajar di meja nya.
Tringg! Tringg!
Terdengar nada dering yang berasal dari handphone. Ternyata berasal dari handphone gadis itu. Tertera nama 'Ayah' di handphone nya. Ia pun segera mengangkat nya.
"Halo, [Name]. Gimana kabar kamu, sehat?"
"Waalaikumsalam, iya Ayah. Aku sehat" jawab [Name] sambil menulis.
"Ah iya. Maaf ayah lupa salam"
"Salam itu penting, Ayah"
"Iya maafin ayah. Jadi gimana, kost-kostan sama sekolah baru mu?"
"Ya... It's okey. Buat kost-kostan, sederhana lah tapi nyaman. Kalau buat sekolah, lumayan"
"Ah, gitu. Yaudah yang penting kamu ada kabar, ayah tutup telfon dulu ya?"
"Ayah kapan pulang?" tanya [Name] membuat nya memberhentikan aktivitas nya. Dan menunggu respon dari sang ayah. Tapi, sang ayah hanya diam saja.
"Walaupun tempat Ayah dan kamu setempat, tapi Ayah saat ini sedang di luar kota. Kemungkinan pulang ayah bulan lusa nanti. Gak papa, masalah keuangan ntar ayah transfer. Dan ayah udah nyuruh bibi di rumah kita ke kost-kostan kamu buat jagain kamu palingan besok udah ada" jawab sang Ayah.
[Name] yang mendengar respon ayah nya hanya diam saja. Memang benar, semenjak bunda nya telah tiada. Ayah nya ini selalu sibuk dengan kerja. Tidak dengan dulu atau sekarang, itu sama-sama sibuk kerja.
"Yaudah kalau gitu ayah tutup telfon dulu ada meeting dadakan soalnya, dadah anak Ayah. Assalamualaikum"
"...Waalaikumsalam" Tut. Panggilan di tutup oleh sepihak. Sekarang, keadaan [Name] murung. Mood belajar dia juga berkurang.
...
Sekarang, ia harus apa? Menunggu kepastian lagi dari Ayah nya? Bahkan ia mengingat janji yang pernah ayahnya ingkari.
"Aku gak mood belajar, mending liat handphone aja"
Author POV off'
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALI ( Boboiboy x Reader )
RastgeleSMA Pulau Rintis, sekolah yang menurut para murid cukup terkenal. Banyak diluar sana, para murid lulusan putih biru ingin mendaftar ke SMA tersebut. Sekolah yang dikenal karena prestasi murid berbakat, kalangan orang tinggi, dan yang pasti nya... te...