12 - Rebutan

433 65 29
                                    

Now Playing:

Darkside - Neoni

WOY! AYO VOTE! JANGAN LUPA KOMEN!
tidak memaksakan tapi mewajibkan😉

happy reading, anopers <3!

-

"Jangan melamun, disini banyak penghuninya"

Sopan membuyarkan lamunan ku, tunggu sebentar? Banyak penghuninya? Apa maksud Sopan?

"Maksudnya apa, Pan?" tanya ku mengintimidasi Sopan. Sopan melirik ke arah ku, lalu tersenyum.

"Nona akan tahu sendiri jika membuka halaman berikutnya" ujar Sopan duduk di sebelah ku. Aku pun bingung dengan ucapan Sopan. Tapi, aku tetap membuka nya.

Aku pun membuka halaman berikutnya nya.

-

Telah lama hilang sekolah ini, dan menjadi tempat yang terbengkalai. Sudah lama nya tahun 1985 itu, lalu di bangun kembali 1990 tapi itu tidak bertahan lama. Kemudian, dibangun kembali pada saat tahun 2000 dan kini masih bertahan sampai 2024. Untuk kedepannya kami tidak tahu, secara pengamatan kedepannya mereka tidak akan bertahan karena... Musibah.

Perpustakaan tahun 2000 itu sangat terkenal karena kelengkapan dan kemegahan tempatnya. Sedangkan, tahun 1985 tempat itu dulunya ruang Ballerina lah yang sangat terkenal.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa Ruang Ballerina 1985 dan Perpustakaan 2000 adalah...

Setempat.

-

Apa? Setempat?! Sekarang aku tahu maksud Sopan.

Tapi, kenapa Sopan bisa tahu? Kemungkinan Sopan sudah tahu buku ini. Jadi, tidak heran jika ia tahu semuanya.

"Bagaimana, Nona? Anda sudah paham kan?" tanya Sopan tersenyum. Aku pun memandangi buku itu dengan serius. Aku jadi penasaran siapa penulis buku ini? Mengapa dia seolah-olah tahu dengan masa yang akan datang? Bahkan masa itu belum datang? Aku jadi tambah penasaran. Kenapa aku daftar ke sekolah ini malah disuruh menjawab semua teka-teki?

"Sopan... Siapa penulis buku ini?" tanya ku tiba-tiba. Sopan memandangi ku dengan serius, kemudian ia mengambil buku itu lalu di buka lah halaman paling belakang.

"Disini ada sedikit biografi biodata penulis itu" jawab Sopan memerhatikan halaman belakang buku itu.

-

Identity Biography :

Identity Biography :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANOMALI ( Boboiboy x Reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang