Now Playing:
Everyday - Ariana Grandehappy reading, anovers :D!!
-
"Astaga, masih pagi ada yang ribut?"
"Gem?"
-
Gempa POV on,
Baru saja aku datang, dan menemukan sebuah pandangan keributan.
Kukira mereka orang lain, ternyata itu Halilintar kakak ku dan Supra adik ku,
Dan juga... [Name]?
Setelah aku liat wajah-wajah nya kembali, sepertinya tidak asing.
Wajah nya begitu cantik bak putri kerajaan.
Sifatnya yang tenang, setenang suasana saat di dekatnya.
Tapi? Aku bingung.
Kenapa tampilan dirinya di dalam ruangan dan disini agak seperti berbeda?
Bahkan saat pertama kali aku masuk keruangan nya, betapa terkejutnya melihat penampilan.
Walaupun, saat itu wajah nya tidak terlihat jelas karena sinaran rembulan tidak tertuju pada nya, dan pada saat itu juga wajah nya tidak menghadap ke arah kami saat itu.
Dari, bayangan muka saja aku merasa familiar saat di rumah sakit.
Ah tidak, bukan hanya di rumah sakit, tetapi disekolah merasa ia mempunyai sisi lain yang kami tidak ketahui.
Entah lah, aku tidak akan ambil pusing. Lagian, hal-hal yang aku bicarakan ini belum tentu benar dengan realita nya.
Saat aku akan mendekat ke mereka, tapi betapa terkejutnya melihat wajahnya saat kesal dengan kelakuan pemuda di hadapannya.
Begitu cantik, ah tidak, memang sangat cantik. Hati ku sampai ia luluhkan.
Aku sampai bertanya kepada diri ku sendiri. Seorang diri ku? Apakah pantas mengenal jatuh hati pada seorang gadis?
Aku bahkan rela absen sekolah demi menjenguk gadis yang baru ku kenal kemarin-kemarin.
Aku tersenyum sendiri melihat wajah kesal yang berada di raut gadis itu. Jika aku dilihat orang lain, mungkin bisa disebut pasien rumah sakit jiwa...
Aku pun mendatangi mereka,
"Astaga, masih pagi ada yang ribut?"
Gempa POV end.
-
Author POV on,
"Astaga, masih pagi ada yang ribut?"
"Gem?"
Gempa hanya tersenyum melihat mereka. Terlihat wajah yang semangat dan benar-benar karena kemunculan Gempa, yaitu berasal dari [Name].
'gem? you are my hero.' batin [Name] menangis haru.
"Ada apa ribut-ribut? Oh hai, [Name]." tanya dan sapa Gempa tersenyum ke arah [Name].
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOMALI ( Boboiboy x Reader )
RandomSMA Pulau Rintis, sekolah yang menurut para murid cukup terkenal. Banyak diluar sana, para murid lulusan putih biru ingin mendaftar ke SMA tersebut. Sekolah yang dikenal karena prestasi murid berbakat, kalangan orang tinggi, dan yang pasti nya... te...