0.8

315 34 0
                                    

guys vote dong biar semangat :(, sepi banget sedikit kecewa huhuu












bel istirahat sudah berbunyi, dan setelah merasa sedikit lebih baik, christy akhirnya memutuskan untuk keluar dari ruang uks.

masker oksigen yang tadi dia gunakan kini sudah dilepas, chirsty merasa sedikit lebih lega, meskipun masih ada rasa sesak yang tersisa.

freya sudah kembali ke kelasnya sebelumnya, meninggalkan christy sendiri untuk menghadap teman-temannya.

perlahan, christy melangkah menuju kelasnya. begitu dia membuka pintu, teman-temannya langsung berkerumun, terlihat cemas.

"woy, christy! lo gimana? udah mendingan?" tanya jessi dengan nada khawatir.

"iya, cris, lo kenapa tadi? kami semua panik!" sahut muthe, menatapnya dengan mata lebar.

christy berusaha tersenyum, meskipun di dalam hatinya dia merasa lelah.

"gue baik baik aja. cuma pusing dikit," jawabnya, mencoba menenangkan mereka.

"pusing? lo jangan bercanda, deh! lo kelihatan kayak mayat hidup tadi!" kata freya yang baru saja masuk kembali ke kelas.

"iya, bener tuh. tapi freya bilang lo sebenernya ga baik baik aja," sambung raisha, terlihat skeptis.

"ya udah, gue udah istirahat, kok. tenang aja," sahut christy, berusaha mengalihkan perhatian mereka.

meskipun teman-temannya terlihat khawatir

dia merasa sedikit lega bisa berbicara dengan teman teman, tetapi tetap ada rasa cemas yang menggelayuti pikirannya.

saat dia duduk di bangkunya, freya meliriknya dan memberikan isyarat, memastikan bahwa dia baik baik saja.

christy hanya bisa mengangguk pelan sebagai balasan, menyimpan semua kecemasan itu di dalam dirinya.

setelah beberapa saat berbincang di kelas, bel berbunyi tanda istirahat.

teman teman christy memutuskan untuk pergi ke kantin, dan mereka mengajak christy untuk bergabung.

"yuk, kita ke kantin! Makan sesuatu supaya lo lebih enak," ajak muthe sambil tersenyum lebar.

christy awalnya ragu. dia masih merasa lelah dan tidak ingin memperlihatkan kelemahannya.

namun, melihat kegembiraan di wajah teman-temannya, dia akhirnya setuju.

"oke deh, ayo!"

mereka semua beranjak dari kelas dan menuju kantin.

suasana di kantin ramai, dengan suara tawa dan obrolan siswa-siswa lainnya.

christy merasakan sedikit kelegaan ketika melihat banyak teman-temannya berkumpul dan bersenang-senang.

namun, perasaan sesak di dadanya masih ada.

setibanya di kantin, mereka mencari meja kosong dan duduk bersama.

zee, yang sebelumnya terlihat cemas, kini sudah terlihat lebih santai dan bergabung dengan mereka.

"kamu udah baikan, kan, toy?" tanyanya dengan nada sedikit lebih ceria.

"Iya, udahhh zoy," jawab christy sambil mencoba tersenyum.

"titip chirsty ya"ucap zee lalu pergi bergabung dengan teman temannya

Freya duduk di sampingnya, tetap waspada.

"lo harus makan yang enak, ya. supaya tenaga lo kembali," katanya sembari mengisi piringnya dengan makanan.

interesting life CH2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang