1.4

260 25 0
                                    

sepi muluuuuuu vote donggg























setelah mereka selesai makan dan membereskan meja, zee membawa sekantong keripik dari dapur dan langsung duduk di sofa.

christy menyusul, sambil membawa segelas jus. "aku duduk di sini, ya," kata christy, mencari tempat nyaman di sebelah zee.

"boleh, asal kmu ga rebutan remote lagi," jawab zee dengan senyum iseng.

"aku ga akan rebut kalo kamu pilih kartun yang bener," balas christy sambil duduk.

chika berjalan ke ruang tamu sambil membawa cemilan kecil.

"lo berdua udah sepakat kan? satu episode kartun aksi, satu episode yang lucu," katanya mengingatkan.

"iya, iya, kak. kita ga bakal berantem kok," jawab zee sambil meraih remote dan mulai mengganti saluran.

episode pertama adalah kartun aksi favorit zee.

adegan superhero dan musuh besar memenuhi layar, membuat zee antusias. christy menonton dengan ekspresi setengah tertarik, setengah bosan.

dia bersandar ke belakang, sesekali menggigit keripik sambil melirik zee yang sangat fokus ke layar.

"nah, toyy liat nih! adegan ini epic banget," kata zee sambil menunjuk layar.

"superheronya bakal ngalahin musuh gede itu."

christy hanya mendesah pelan, lalu menjawab, "ga ada cerita lain selain pukul pukulan, ya?"

zee tertawa kecil. "kamu tunggu dulu toy, ada plot twist nanti."

setelah episode berakhir, zee dengan cepat melihat ke arah christy. "gimana? keren, kan?"

christy menoleh dan tersenyum tipis. "ga buruk, tapi aku masih lebih suka kartun yang bikin ketawa."

"oke, giliran kamu ya toy sekarang," jawab zee sambil menyerahkan remote ke christy.

christy menyalakan kartun yang lebih ringan dan lucu.

tokoh tokoh di layar melakukan hal hal konyol yang membuatnya tertawa pelan. zee, di sisi lain, hanya menonton sambil mengangkat alis, jelas tidak terlalu tertarik tapi tetap diam.

"kamu ga ketawa, zoy?" tanya christy sambil menatapnya.

"hmm... lumayan sih, tapi tetep aja aku lebih suka yang tadi," jawab zee sambil mencicipi keripik lagi.

chika, yang duduk di antara mereka, tersenyum sambil melihat interaksi itu.

meskipun mereka punya selera yang berbeda, dia tahu kalau kebersamaan ini tetap penting buat mereka bertiga.

setelah kartun yang dipilih christy berakhir, zee langsung meraih remote dengan cepat.

"oke, sekarang giliran aku lagi!" katanya sambil tersenyum lebar.

christy berdecak kecil, tapi kali ini dia tidak protes. "oke, tapi jangan pilih yang terlalu berisik."

"yaelah, ini kan ga berisik. cuma... agak rame aja," balas zee sambil mengganti saluran.

chika, yang sedari tadi duduk sambil diam diam memperhatikan adik adiknya, menyandarkan diri ke bantal di sofa.

"lo berdua ga cape ya? habis nonton pasti mau ribut lagi," celetuknya tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya.

"ga kok, kak," jawab christy dengan suara yang sedikit meledek. "aku cuma cape rebutan remote sama zizoyyy."

zee menoleh ke arah christy sambil terkekeh. "rebutan? kamu yang ga ngerti seni pilih acara, toyaa."

interesting life CH2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang