lanjut deh sebagai
permintaan maaf tidak upp kemaren malem, kalau ini rame aku upp lagi malem ini janjiijam pelajaran telah usai, dan akhirnya waktu istirahat yang dinanti nanti pun tiba.
christy dan teman temannya menghela napas lega setelah melewati jam ulangan yang penuh tekanan.
mereka segera bergegas keluar kelas, menuju kantin untuk mengisi perut yang mulai keroncongan setelah berjam jam berkutat dengan soal matematika.
"akhirnyaaa, istirahat juga!" seru flora dengan semangat begitu mereka sampai di kantin.
"gue lapar banget, kayaknya mau pesan nasi goreng plus es teh manis!"
jessi menimpali, "gue juga lapar parah. kayaknya apa aja bisa gue makan sekarang."
di sisi lain, christy tampak lebih diam. meski kantin penuh dengan aroma makanan yang menggiurkan, dia sama sekali tidak merasa lapar.
"kayaknya gue cuma mau minum susu aja deh," ujarnya saat teman temannya menatapnya heran.
"serius, christ? lo ga lapar?" tanya muthe, yang sudah memesan bakso besar dan sedang menunggu pesanan datang.
christy menggeleng pelan. "gatau kenapa, ga nafsu makan aja. mungkin masih kepikiran ulangan tadi."
"hah, gue ngerti sih, abis ulangan kayak gini bikin stres. tapi lo harus makan biar ada tenaga," ujar jessi dengan mulut penuh makanan setelah pesanannya datang.
freya hanya tersenyum dan menyarankan, "kalau ga nafsu makan, minum susu aja dulu. nanti kalau laper bisa makan sedikit."
christy akhirnya memesan segelas susu dingin dan duduk bersama teman temannya.
sementara yang lain asyik menyantap makanan, christy sesekali menyesap susu dengan tenang.
meski teman temannya bercanda dan tertawa, dia masih agak tenggelam dalam pikirannya, mungkin masih sedikit cemas soal hasil ulangan tadi.
"lo pasti bakal baik baik aja, christ. kita semua udah usaha yang terbaik tadi," kata freya, mencoba menghibur christy.
dia bisa melihat kalau temannya masih tampak tertekan.
christy mengangguk pelan. "iya, gue tau. cuma... kayaknya masih ada yang ngeganjel aja."
muthe menatap christy dengan cemas sambil mengunyah.
"udah, jangan dipikirin terlalu berat. nanti hasilnya juga keluar. yang penting sekarang kita nikmatin dulu istirahat ini. lagian, kalo lo sakit karena ga makan, siapa yang bakal bikin gue ketawa di kelas?"
christy tersenyum tipis mendengar candaan muthe.
meskipun dia masih belum terlalu nafsu makan, setidaknya suasana ceria teman
temannya sedikit mengangkat beban di hatinya.sambil menyeruput sisa susu di gelasnya, christy akhirnya merasa sedikit lebih tenang, berharap semuanya akan berjalan baik baik saja.
chika dan teman temannya berjalan menuju kantin setelah selesai kelas, diikuti oleh zee dan gengnya yang terlihat ramai seperti biasa.
suasana kantin saat itu penuh sesak, tidak mudah mencari tempat duduk. saat mereka memasuki area kantin, mereka melihat ke sekeliling dan menemukan bahwa hampir semua meja penuh.
chika, dengan tatapan cepat, langsung melihat ke arah tempat duduk christy dan teman-temannya.
terlihat masih ada beberapa kursi kosong di sana. tanpa berpikir lama, chika mengajak yang lain untuk bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
interesting life CH2
Short StoryKeluarga Maheswari adalah gambaran kehidupan yang penuh warna, di mana momen harmonis dan ketegangan berjalan berdampingan. Di tengah dinamika keluarga ini, terdapat dua saudara, Chika dan Christy, yang terjebak dalam hubungan yang rumit dan penuh k...