2.0

264 31 1
                                    

wah makin gjls kayanya ini cerita maap ya










akhirnya, mobil sedan yang mereka tumpangi tiba di rumah sakit.

pak yudi segera menghentikan mobil di depan pintu darurat, dan freya langsung melompat keluar sambil teriak minta bantuan.

beberapa suster segera menghampiri mereka, dan dengan sigap, mereka mengangkat christy ke atas tandu, membawa adik zee ke ruang gawat darurat.

zee mengikuti dengan langkah cepat, perasaan cemas menggelayuti hatinya.

setelah menunggu cukup lama di luar ruang darurat, zee merasakan waktu berjalan lambat.

dia dan freya saling menatap, berusaha menahan rasa khawatir yang semakin membebani pikiran mereka.

akhirnya, seorang dokter muncul dari dalam ruang darurat, mengenakan jas putih dan wajah yang serius.

"permisi ada keluarga pasien di sini?,"ucap dokter "saya dok, saya abangnya"ucap zee "bisa ikut saya ke ruang dokter sebentar?"

dengan jantung berdebar, zee mengangguk dan mengikuti dokter ke ruang yang lebih tenang.

dia sudah bisa merasakan sesuatu yang tidak baik akan datang, dan rasa takut mulai menghantuinya.

"bagaimana keadaan christy, dok?" tanya zee, suaranya bergetar.

dokter menghela napas sebelum menjawab.

"kami sudah melakukan serangkaian pemeriksaan, dan sayangnya, kondisi adik kamu sangat kritis. dia mengalami gagal jantung yang sudah sangat serius, dan kami perlu melakukan perawatan intensif untuk mengatasi masalah ini. dia akan butuh obat-obatan untuk mengelola gejala dan mungkin perawatan lebih lanjut untuk mendukung fungsi jantungnya."

zee merasa seolah dunia di sekelilingnya hancur seketika. "apakah dia akan baik-baik saja?" tanyanya, suaranya hampir putus.

"ini adalah langkah yang sangat penting, tapi kami perlu memantau kondisinya dengan cermat. kami akan berusaha sekuat mungkin untuk menyelamatkannya," jawab dokter dengan tegas, meskipun nada suaranya menunjukkan bahwa situasinya memang sangat serius.

zee mengangguk, berusaha mencerna semua informasi itu. "apa yang harus saya lakukan?"

"kami butuh persetujuan dari keluarga untuk melanjutkan perawatan ini. setelah itu, kami akan memindahkan christy ke ruang perawatan intensif untuk memulai proses perawatan yang diperlukan," jelas dokter.

zee merasakan berat di dadanya. dia tahu harus mengambil keputusan ini, tetapi hatinya dipenuhi ketakutan.

"ya, tolong lakukan. apa pun yang perlu dilakukan untuk menyelamatkannya," jawabnya dengan penuh tekad.

dokter mencatat beberapa hal di clipboard nya dan memberikan senyuman singkat.

"baik, kami akan segera mempersiapkan semuanya. kamu akan diizinkan untuk melihatnya sebelum kami mulai. ini akan menjadi proses yang panjang, jadi penting untuk tetap kuat."

zee merasa sedikit lega dengan jaminan itu, tetapi kecemasan dalam hatinya tidak kunjung mereda.

dia kembali ke ruang tunggu, di mana freya sudah menunggu. ketika dia melihat wajah zee yang lelah dan penuh beban, dia langsung bertanya, "apa kata dokter? bagaimana kondisi christy?"

zee menghela napas berat, mencoba menenangkan diri sebelum menjelaskan. " gagal jantungnya sudah hampir parah. dokter bilang kondisinya sangat kritis."

air mata mulai menggenang di mata freya. "hah serius?, kok bisa jadi parah?

"gue gatau, gue gagal jadi abang yang baik"ucap zee lalu berlutut di depan ruang ugd

interesting life CH2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang