--
"Baiklah anak-anak, pelajaran geografi hari ini kita tutup sampai disini, dan akan dilanjutkan mata pelajaran selanjutnya. Jadi Jangan ada yang keluar dari kelas dulu sebelum bel berbunyi."
"Baik Bu."
Siswa siswi yang terdiri dari anak IPS itu serentak menyahut. Begitu guru yang disapa bu Nirma, keluar dari kelas dan menjauh, suasana kembali riuh dengan berbagai aktivitas dilakukan oleh para siswa.
Arina yang duduk di bangku depan berbalik badan, menoleh pada Karin dan Pita, tepat berada dibelakangnya.
"Guys, gimana kalo pulang sekolah nanti kita nongki dulu di Mall. Gue pengen nonton film terbaru Nih. Kebetulan tayang di bioskop hari ini."
"Emang Lo pengen nonton film apa?"
"Itu loh, Dear mantan."
"Dear mantan, apaan?"
"Dear Nathan, keles. Sok-sokan pengen nonton, tapi filmnya nya aja Lo nggak tau, Huuh." Sindir Karin, menoyor kepala Arina pelan.
"Gue kan cuma nggak hafal sama judulnya doang, karena lupa-lupa ingat." Protes Arina cepat. Mengerucutkan bibir .
"Sama aja keles."
"Ketahuan nih, pasti belum bisa move on dari Mantan."
"Yeh, enak aja Lu ngomong! Asal Lo tau aja Pit, Gue udah lama ya, move on dari Bryan."
"Ah masa! Nggak yakin gue."
"Ya udah, kalo lo nggak percaya."
"Lagian malas banget ah gue, kemana-mana. Pengen langsung balik aja habis ini, soalnya jiwa rebahan gue lebih kuat." Beo Karin, menolak.
"Dasar kaum rebahan."
"Eh, Pak Bian datang!"
Seru salah seorang siswa yang tiba-tiba memberitahu. Segera berlari duduk di tempatnya, diikuti siswa-siswi lainnya. Begitu halnya dengan Karin, Arina dan Pita, menghentikan obrolan ketiganya.
Benar saja, tanpa menunggu lama sosok pria berbadan tegap muncul dari balik pintu. Dengan seragam serba coklat dikenakan lengkap tas selempangnya, Bian berjalan gagah memasuki kelas.
"Silahkan kumpulkan PR kalian diatas meja saya, sekarang." titah Bian tanpa basa basi, sebelum menyiapkan materi pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher's Little Wife [ On Going ]
Teen FictionKarenina Zevara, Gadis 18 tahun yang baru saja merayakan kelulusan usai berhasil menyelesaikan pendidikan di bangku SMA dan tengah menyiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi impiannya. Namun hal tak terduga terjadi, kala Arbian Elvarano yang tak...