***********
pagi ini Tara dan calum dalam perjalanan ke rumah baru mereka.dalam perjalanan mereka,Tara mencurahkan segala keluhan yang ia punya kepada Calum,sebagai suami yang baik,Calum memberi saran yang sebetulnya tidak akan didengar Tara,karena,ia hanya ingin curhat,bukan untuk minta saran ataupun pendapat.
********
ini sudah dua jam perjalanan.dan sepertinya Tara kelelahan . Yup Tara tidur di dalam mobil."Tara kita udah samp---"
Calum melihat muka istrinya itu.mengelus pipinya pelan.
Merasa risih dengan tangan Calum,Tara terbangun dari mimpinya.
"Udah sampe ya?"
Tara keluar dibarengi dengan Calum.
Calum merogoh saku belakang skinny jeans nya dan mengeluarkan segerombolan kunci yang melingkar di kawat.
Perlahan pintu kayu jati tersebut terbuka.
"Welcome Tara,this is your home now."
"omg,Calum terima kasih" Tara memeluk tubuh suaminya.
Tara hanya mengetahui bentuk dan kondisi rumah ini melalui foto yang Calum beri saat ia mensurvei rumah ini.
*********
Mereka berada di kamar mereka.Merebahkan tubuh masing-masing.kamar dengan nuansa putih tulang dan dilengkapi dengan balkon di depannya.
"Calum,Dimana baju-baju kita?"
"di lemari dekat meja rias"
Tara mengambil baju di lemari,dan beranjak berjalan ke kamar mandi.
Tapi ,tangan kekar mencegahnya.
"Mau kemana?"
"mau mandi lah"
"ikut "
Tara menepis tangan Calum.
"Ye!!! Ngeres!!"
Tara meninggalkan suaminya yang berotak mesum ini.
*********
Haii,chapter ini kemarin sempet berubah ,entah kenapa.Aneh ya sumpah .
Makasih udah ng-vote dan comment :D.
#Hahihuheho