******
"Tara,bangun sayang.I'm here,"ucap Calum sambil terus menggenggam tangan istrinya.
Sudah 3 minggu Tara tak kunjung bangun dari tidur panjangnya.Dokter bilang keadaannya sudah cukup baik daripada minggu-minggu sebelum nya.
Calum menatap alat yang menunjukkan detak jatung Tara di setiap detiknya.
Masuklah seorang lelaki blonde yang memiliki janggut.
"Bagaimana Cal?apa ia sudah sadar?"
"kalau dia sudah sadar,Luke.Aku pasti tidak akan gusar seperti ini,"Ucap Calum dingin.
"Sudahlah Cal,semua orang tidak hanya mengkhawatirkan kondisi Tara.Tetapi,kondisi kau juga,"Ucap Luke seraya mengusap pundak Calum.
"Sudah 2 hari kau tidak makan.Setiap kali kau lapar,kau pasti hanya memakan apel dan meminum segelas air.Kau pun tidak pernah mau beranjak dari kursi ini,"
"Jika Tara melihatmu seperti ini,ia pasti juga sangat terpukul sama seperti kami.Kembali lah menjadi Calum yang tegar dan pemberani tetapi idiot seperti yang dulu," Lanjut Luke.
"Aku hanya takut kehilangan Tara,Luke,"Ucap Calum sambil mengeratkan genggaman tangannya pada Tara.
"Kita tidak akan kehilangan Tara secepat ini Cal.Tara adalah wanita yang kuat kan? Jadi,berhentilah bertingkah seolah ini hari terakhir Tara di dunia.Jika Kau ingin makan,aku,Mike,Ashton,Joy dan Mali ada di kantin rumah sakit," Ucap Luke sambil menjauhkan dirinya dari ruangan Tara.
"Tara,kau pasti dengarkan apa yang Luke katakan? haha,aku memang seperti kehilangan hidupku saat melihat kau begini.ak-ak-ak-aku hanya....,"Ucap Calum berhenti.
"Aku hidup dalam dirimu Tara,separuh jiwaku ada dalam dirimu.Kembali lah."
"Aku akan menyusul yang lain di bawah.I Love you,"Ucap Calum seraya mencium kening Tara.
****
Calum menatap pasta di depannya.
"Ayo makan lah nak.Jangan buat kami tambah sedih,"kata mom Joy.
"Iya mom,"Calum melahap pasta di depannya itu.
"Cal,Adam bilang tour kita akan berjalan empat hari lagi,"ucap Michael.
Calum meletakkan alat makannya dan menatap Michael.
"Jangan bicara itu dulu,Mike,"Ucap Ashton sambil memukul belakang kepala Michael.
"Aku hanya memberikan Calum informasi,"Jelas Michael enteng.
"Kalian tidak bercanda kan?"tanya Calum.
"Kami sudah berusaha membujuk Adam untuk mengundur konser kita.Tapi,Adam bilang kita sudah banyak membuang waktu Cal,"Ucap Ashton panjang lebar.
Calum meninggalkan kantin dan kembali ke ruangan Tara.
Keadaannya masih sama.
Tidur dengan damai tanpa memikirkan beban apapun.
Ia kembali duduk di bangku favoritnya setelah Tara masuk rumah sakit.
Calum menatap Tara.
"Tara,aku akan pergi sebentar saja.Aku janji aku akan segera kembali.Setelah aku kembali,kita dapat pulang dan menyelesaikan semua masalah sialan ini."
**********
Wehhh update lagi.
Udah liburan aja oy .
Typo-typo bermekaran.
Wkwkwkwkw.
Vote+Comment