Udah liat SKH MV belom ? klo udah,berarti lu adalah elu. Sekian.
*********
Tara menempatkan tubuhnya duduk di pinggir ranjang.ia mendengar suara decitan pintu.Yup,itu Calum.
"Tar,masih marah?" Calum duduk di samping Tara.
"gak"
"Marah ya?"
"gak!!,di bilangin enggak ya enggak Calum."
"yaudah"Calum meninggalkan istrinya yang masih duduk itu,dan menjatuhkan badannya di ranjang.
"Calum!!!,kalo aku bilang nggak itu berarti iya.Nggak peka banget sih jadi suami."
Calum kembali mendudukkan dirinya.
"Tadi bilangnya enggak,kamu marah?"
"nggak"
"Ah elah,kebanyakan omong,sini cium dulu"
Calum menyapu bibir Tara kilat dan berjalan menuju kamar mandi."Calum!!!,kok bentar sih?"
*kurang ternyata**********
Malam ini Tara dan Calum memutuskan untuk jalan-jalan*sebenernya bukan jala-jalan sih*Tara menemani Calum bermain futsal bersama teman-temannya.
Tara tampak begitu asyik berbincang dengan istri-istri dari teman Calum.
Tara juga iri dengan teman-teman Calum yang sudah mempunyai anak.
Tapi,mau bagaimana lagi,ia menikah dengan Calum saja sudah banyak dihujat,apalagi ia punya anak dari Calum?mungkin 5SOSfam satu dunia akan membakarnya hidup-hidup.Ia melihat Calum yang sedang menendang bola dan mengelap keringat di dahinya.Calum terlihat sangat sexy.
***********
Calum dan Tara telah sampai di rumah mereka.mungkin karena capek melihat Calum yang capek,Tara tertidur sewaktu perjalanan pulang.terpaksa,Calum harus menggendongnya sampai kamar.
Calum meletakkan tubuh istrinya di ranjang mereka dan melepas sepatu converse yang Tara pakai.#gawl
Calum menatap wajah istrinya itu dan mengecup bibir Tara lembut.Calum beranjak dari kegiatannya dan memilih untuk mandi sebentar. *rematik lu*
************
Tara terbangun dari mimpi indahnya dan mendapati suaminya tidak ada di sebelahnya.ia berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh mukanya dan menggosok gigi,setelah itu ia membersihkan tempat tidurnya tanpa bantuan seorang ibu.Ia melihat sebuah amplop warna pink di meja riasnya dan setangkai mawar merah.Ia membuka amplop itu,ia mendapati kertas dengan tulisan seseorang
To:Tara Hood tersayang,terkasih,dan terbawel.
"Sayang,maaf ya.
Aku harus pergi ke studio untuk mengurus kelanjutan konserku.sepertinya aku akan pulang larut malam.tapi,jangan khawatir,aku telah menghubungi Mali dan menyuruhnya menjagamu.I love you."By:Calum Hood,orang tampan kata Mom Joy.
Tara melipat kertas itu dan memasukkannya kembali ke amplop.
"Untuk apa ia menyuruh Mali?Tara Hood?semenjak aku menikah dengan Calum,namaku jadi aneh rupanya."
***********
'Ting tong''Ting tong'
"Sebentar"
Tara membuka pintu tersebut dan membulatkan matanya.