Chapter 14

528 92 33
                                    

Haechan menyadari Renjun mendengar pembicaraannya segera menghampiri, mereka mengobrol di ujung koridor kelas.

“ Njun tunggu kamu harus dengerin penjelasan aku “

Plaakkk

Haechan kaget ketika Renjun menamparnya. Renjun tidak mampu membendung airmatanya. Sementara yang lain hanya melihat dari kejauhan dan tidak berani mendekat.

Btw lagi jam istirahat ya.

“ Bener yang aku denger tadi? “ tanya Renjun dengan suara yang sudah bergetar.

“ Njun dengerin dulu, kamu salah paham “ Haechan panik.

“ Jawab chan, bener gak? “ tanya Renjun lagi.

“ Njun please denger dulu.... “

Bener ato enggak? “ kata Renjun dengan penuh penekanan.

Haechan pasrah, “ Iya “

Renjun mengepalkan tangannya menahan marah dan sedihnya.

“ Jadi tujuan awal kamu, siapa? “ tanya Renjun lagi.

“ Njun “

“ Jawab chan, kamu tinggal jawab “

“ Sayang kamu dengerin aku dulu “

“ Siapa? “

“ Hana “

Hiks, bendungan liquid bening itu tidak mampu ditahan hingga perlahan mengalir membasahi pipi submisif itu. Haechan segera menghapus airmata itu dan segera ditepis oleh Renjun.

“ Hiks, jadi kamu sukanya sama Hana bukan aku? “ isak Renjun.

“ Hei, jangan gini sayang, biar aku lurusin dulu semuanya “ ujar Haechan menangkup wajah Renjun.

“ Bener kamu suka sama Hana? “

“ Dulu, iya,... “

“ Kita putus aja “ potong Renjun sebelum Haechan menyelesaikan omongannya.

“ Kamu ngomong apa sih, main putus sembarangan, aku gak mau “ protes Haechan.

“ Kamu mau nyakiti aku sampai mana chan hiks “

“ Njun, aku gak mau putus, jangan gini sayang “

Renjun tidak kuat dan segera pergi, Haechan refleks mengejar Renjun, tetapi sebelum berhasil Hana segera menghadangnya.

“ Haechan kamu suka sama aku? “ tanya Hana.

“ Han, please jangan sekarang “ Haechan mencoba menyingkirkan Hana dari hadapannya.

“ Aku juga suka sama kamu Haechan “ akui Hana membuat Haechan kaget dan menghentikan pergerakannya.

○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•
…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸¸.•*´¨'*•.¸
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○

Jeno menarik Eunha dengan sedikit memaksa menuju taman belakang dan setelah itu melepaskan pegangan tangannya.

“ Kamu apa-apaan sih Jen, kasar banget, tangan aku sampe merah “ kesal Eunha.

Don't Move || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang