Renjun baru sampai kelas dan melihat sekitarnya masih sepi. Wajar sih ini masih pukul 06:15 am. Dengan semangat dia meletakan sarapan buatannya di meja sang kekasih. Kalau sampai sang ibu tau Renjun sekolah bisa habis Renjun dimarahi seharian. Beruntung subuh tadi sang ibu sudah berangkat kerja sehingga Renjun bisa sekolah hari ini.
“ Pengen banget liat Haechan makan sarapan aku “ gumam Renjun menatap meja Haechan.
Mendadak terdengar suara berisik dan Renjun jadi panik sendiri. Refleks dia segera bersembunyi di belakang lemari kelas.
“ Lah ngapain gue ngumpet? “ batin Renjun.
Renjun akan keluar tetapi entah kenapa diurungkannya. Terlihat Jeno dan beberapa temannya masuk kelas.
“ Bangsat kalo bukan karena tugas Pak Taeil males banget gue dateng pagi-pagi kaya gini “ keluh Hyunjin.
“ Anj Renjun udah dateng “ ucap Jeno.
Yang terpanggil dipersembunyian mendadak kaget.
“ Tau darimana lu? “ tanya Hendery sambil meletakkan tas di bangkunya.
“ Nih bekel di meja Haechan “ jawab Jeno.
“ Gak ada tuh, kelasnya kosong “ sanggah Hyunjin mengedarkan pandangan di sekitar kelas yang kosong.
“ Mungkin dia ke perpus kali, tapi ini bekel dari dia “ yakin Jeno.
“ Sotoy lu “ ledek Hyunjin.
“ Beneran anj. Tiap hari gue yang makan bekel buatan dia, Haechan mana pernah sentuh apapun buatan Renjun, makanya gue hapal “ jelas Jeno.
“ Enak lu sarapan gratis tiap hari “ tambah Hendery.
“ Jadi kelas sebelah gak nih? Udah jam segini takut gak keburu nyalin tugasnya? “ tanya Hyunjin.
Setelah menaruh barang-barang mereka membawa buku tugas dan keluar dari kelas itu. Sementara yang berada di balik lemari sudah menangis sesegukan dalam diam.
“ Hiks, ternyata gue terlalu banyak berharap “
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○Renjun beberapa kali ditegur guru karena ketahuan tidur di kelas, ketika guru sedang menjelaskan pelajaran. Yangyang memperhatikan Renjun yang masih tertidur bahkan ketika jam istirahat seperti sekarang.
“ Njun, lu tumben ngantukan? “ tanya Yangyang heran.
“ Gapapa, gue istirahat dulu ya “
Yangyang menatap wajah Renjun yang terlihat pucat dan memegang kening sahabatnya itu.
“ Njun lu demam, pulang gih sana “ ucap Yangyang panik.
“ Gapapa, masih kuat kok “ elak Renjun.
“ Jangan bandel, ke UKS aja kalo gitu, gue anterin “
Renjun menggeleng, “ Siang ini ada kelas tambahan dari pak Taeil “
“ Badan lu udah panas dingin kaya gini skip aja dulu “
Renjun kembali menggeleng.
“ Ya udah kalo gitu lu ke UKS aja ya “ bujuk Yangyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Move || HYUCKREN
FanfictionHaechan sangat menyukai Hana tetapi tidak berani maju dan hanya sebatas memandang dari jauh. Sahabatnya merasa empati dan mencoba membantu Haechan agar bisa menyatakan cinta kepada crushnya itu dengan memberikan taruhan agar sahabatnya mau maju. Tap...