Hana menatap Renjun dan Haechan yang sedang mengobrol di kantin dengan tatapan datarnya.
“ Heh ngapain sih ngeliatin mereka? “ tanya Eunha menyadarkan Hana.
“ Mereka akrab banget, padahal dulu Haechan sering banget bantuin gue “ ucap Hana sambil makan.
“ Kata Jeno mereka emang pacaran “
Hana hanya mengangguk kemudian fokus makan.
“ Tapi Jeno waktu itu sempet keceplosan bilang kalo mereka jadian karena taruhan “
“ Taruhan? “
Eunha mengangguk “ Tapi gatau bener ato enggak, soalnya pas gue tanya lagi Jeno bilang lupain aja. Taulah mereka kan emang suka aneh-aneh. Tapi kalo emang beneran jadian gara-gara taruhan kasian juga si Renjun “ ucap Eunha.
“ Tapi Haechan kayanya bukan tipe yang kaya gitu “
“ Mana kita tau, kitakan gak deket sama mereka. Gue juga kenal mereka gara-gara Jeno. Tapi tumben lu perhatian ama mereka? Kangen Haechan lu? “ tebak Eunha.
“ Enggak “
“ Halah bilang aja sepi lu gak diperhatiin lagi sama dia. Kemarin aja gue tanyain, katanya cuma temen, eh dia sama yang lain elunya galau “
“ Udah deh jangan ledekin mulu “
“ Mau gue bantuin gak, ntar gue gali info nih sama Jeno “ tawar Eunha.
“ Gausah “
“ Yakin gak nyesel?? “
“ Ya udah terserah elu “
“ Nah gitu dong, ngaku aja kalo emang suka pasti gue bantuin kok. Elu jauh lebih perfect ketimbang Renjun “
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○Renjun bertepuk tangan senang melihat Haechan berhasil memasukan bola ke gawang, karena saat ini dia sedang bertanding futsal dengan para sahabat dan teman satu kompleks.
Selesai sekolah Renjun kembali diajak Haechan untuk berkunjung ke rumah Jeno untuk bersantai sekaligus ngedate setelahnya.
Alih-alih dating, mereka malah terjebak ngobrol santai hingga sore dan berakhir bermain di lapangan futsal kompleks membuat Renjun mau tidak mau setia menemani sang kekasih.
“ Gimana sayang, aku keren gak? “ tanya Haechan mendekat dan duduk di samping Renjun.
“ Keren “ jawab Renjun sambil menyodorkan botol minuman kepada Haechan.
Glup
Haechan minum hingga kandas karena sepertinya lelah sekali.
“ Cape banget sih kamu “ komentar Renjun sambil mengelap keringat Haechan di sekitar wajah dengan tissue.
Haechan tersenyum kemudian meraih tangan Renjun yang bebas dan dikecup agak lama.
“ Sayang kamu tuh perfect banget, jadi bangga pacaran sama kamu “ ucap Haechan sambil menaruh tangan Renjun yang dikecup tadi dipipinya.
Blush
Wajah Renjun memerah total kemudian menarik tangannya di pipi Haechan lalu minum sambil melihat ke arah lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Move || HYUCKREN
FanfictionHaechan sangat menyukai Hana tetapi tidak berani maju dan hanya sebatas memandang dari jauh. Sahabatnya merasa empati dan mencoba membantu Haechan agar bisa menyatakan cinta kepada crushnya itu dengan memberikan taruhan agar sahabatnya mau maju. Tap...