Chapter 11

629 78 14
                                    

“ Oh ini yang namanya Renjun, cakep ya chan “ puji Ten ketika Haechan membawa Renjun ke rumah dan mengenalkan kepadanya.

“ Gimana, mantepkan pilihan Haechan “ bangganya.

“ Renjun yang apes sama kamu “ ledek Ten.

Renjun hanya tersenyum malu-malu mendengar obrolan anak dan ibu.

“ Renjun dimakan masakan mama gak enak? “ tanya Ten bingung Renjun belum makan apapun sejak datang.

“ Besok-besok masak makanan kesukaan dia ma “ ucap Johnny baru datang dan duduk di meja makan.

“ Siang om “ sapa Renjun.

“ Calon mantu, kuat-kuat ya kamu sama Haechan “ ledek Johnny.

“ Tuh mama bilang apa, emang Renjun aja perlu cek mata “ tambah Ten.

“ Mama dan papaku, Haechan kerja keras loh buat dapetin dia “ kesal Haechan dengan semua ledekan orang tuanya itu.

“ Halah paling kamu paksa “ tebak Johnny.

Renjun tertawa kecil.

“ Kamu kok ketawa? Seneng aku diledekin mama sama papa “ ujar Haechan menatap sang kekasih.

“ Tapi aku juga udah rugi banyak sih pacaran sama kamu “ ledek Renjun pula.

“ Aahhh males ah, pada jahat sama Haechan “ rengek Haechan kesal.

“ Tuh liat keluar manjanya, mau kamu sama anak kaya gitu, tantruman njun “ ledek Johnny makin jadi.

“ Papa, ahh ngeselin!! “ kesal Haechan.

○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○

Renjun berjalan perlahan melihat setiap inci sudut kamar pacarnya ini setelah selesai sesi makan siang bersama.

Haechan yang sedari tadi memperhatikan dan duduk di pinggir ranjang terus saja tersenyum bahagia karena berhasil membujuk sang kekasih bertemu dengan orang tuanya.

Padahal sebelumnya Renjun menolak keras dan merasa masih belum pantas bertemu orang tuanya.

“ Ini foto kamu masih kecil ya? Lucu banget “ kekeh Renjun melihat foto masa kecil sang kekasih yang terpajang di dinding.

Haechan bangun lalu memeluk tubuh si mungil dari belakang dan menyandarkan kepalanya di bahu sang kekasih.

“ Emang sekarang udah gak lucu? “ tanya Haechan dengan suara rendah, sambil menciumi bahu Renjun.

Renjun merinding, sambil menggigit bibir bawahnya perlahan tangannya mengelus lengan Haechan yang melingkar di pinggangnya.

“ Enggak, sekarang kamu suka mesum “ ucap Renjun.

Cup

Haechan mencium pipi sang kekasih lalu terkekeh pelan. “ Tapi kamu suka kan “ godanya.

“ Ck, udah sana aku mau keliling rumah kamu “ Renjun berusaha melepaskan pelukan Haechan.

Haechan dengan sigap membalik tubuh Renjun menghadap ke arahnya. Haechan menyukai tinggi badan Renjun yang dirasa pas baginya. Satu tangannya sengaja disandarkan di dinding dan satu lagi di saku celananya.

Don't Move || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang