Haechan memparkir mobilnya di depan gerbang rumah dan Renjun keluar dari mobil diikuti oleh Haechan.
“ Ini rumah lu? “ tanya Haechan melihat bangunan di depannya.
“ Iya. Makasih ya udah dianter pulang “ jawab Renjun.
Haechan hanya angguk-angguk. “ Gue balik ya “ pamitnya.
“ Hati-hati, nanti kabari kalau udah sampe “
“ Hah?! “
“ Ooo iya lupa, kamu hati-hati, tidur yang nyenyak ya, besok masih sekolah “ Renjun ingat Haechan tidak suka ditelepon kalau tidak terlalu penting.
Renjun membuka gerbang dan akan masuk ke dalam rumah tetapi terhenti ketika Haechan memegang lengannya.
“ Kenapa chan? “ tanya Renjun bingung.
“ Gue gak masalah kok kalau ditelepon sama lu, nanti gue kasih kabar kalo udah sampe “ ucap Haechan perlahan.
“ A- o-okey “ gugup Renjun.
“ Gue pulang ya “ pamit Haechan kembali.
Renjun mengangguk dan menatap Haechan yang berjalan menuju ke pintu mobilnya tapi kemudian kembali lagi hingga berdiri tepat di depan Renjun.
“ Kenapa chan? “ tanya Renjun bingung.
Perlahan Haechan memegang kepala belakang Renjun membuat si mungil kaget dengan tindakan sang kekasih selanjutnya.
Cup
Haechan menyematkan kecupan hangat pada kening Renjun sambil tersenyum dan akhirnya benar-benar pulang.
Bruuukkk
Renjun tersungkur jatuh.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○Renjun melirik jam yang menunjukkan pukul 22:01, bahkan Haechan sudah dua jam pulang tapi ponselnya tetap tidak berdering. Renjun menghela nafas dan kembali mengerjakan PR-nya.
Drrrttt Drrrttt 📞Pacarku calling...
Renjun langsung sumringah ketika melihat panggilan masuk dari kekasihnya. Dengan sigap dia menggeser panggilan itu dengan status menjawab.
“ Halo “ ucap Renjun.
“ Belum tidur? “ tanya Haechan dari seberang sana.
“ Belum lagi kerjain PR pratikum “
“ Oo iya, lupa gue “
“ Kamu belum kerjain? Mau aku bantuin? “
“ Udah gak usah, ntar biar urusan Jeno aja. Udah makan? “
“ Kan tadi udah “
“ Gak laper lagi? “
Renjun menggeleng.
“ Dijawab sayang, kan gak bisa liat “
Deg
Jantung Renjun rasanya mau copot mendengar Haechan memanggil kata ‘sayang’ kepadanya. Wajahnya sudah panas dan memerah, untung Haechan tidak melihat dirinya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Move || HYUCKREN
FanfictionHaechan sangat menyukai Hana tetapi tidak berani maju dan hanya sebatas memandang dari jauh. Sahabatnya merasa empati dan mencoba membantu Haechan agar bisa menyatakan cinta kepada crushnya itu dengan memberikan taruhan agar sahabatnya mau maju. Tap...