Chapter 2

717 79 10
                                    

“ Haechan aku bawa bekel buat kamu “
“ Haechan mau kemana? Ikut!! “
“ Haechan tugasnya udah aku salin "
“ Haechan, tungguin, katanya mau pulang bareng “
“ Haechan, aku sebel, tadi nilai aku turun “
Haechan, aku bawa roti,  suka gak? “
“ Haechan!! “
“ Haechan!!!! “

Haechan menggaruk kepalanya kasar diliputi rasa kesal karena Renjun terus mengikuti kemana pun dia pergi.

Insiden salah orang ketika menyatakan cinta sampai sekarang masih berlanjut. Padahal Jeno sudah memastikan kalau Hana sudah dekat berjalan ke kelasnya, malah Renjun yang masuk kelas terlebih dahulu dan Hana menyusul di belakang Renjun.

Haechan sangat kesal karena berada disituasi yang sangat tidak menguntungkan, menyatakan cinta pada orang yang sangat tidak disukainya.

“ Bangke, ngapain lu dibawah meja “ kaget Jeno melihat Haechan duduk meringkuk dibawah meja.

“ Renjun udah pergi belum? “ tanya Haechan.

“ Udah keluar dipanggil Pak Taeil “

Haechan perlahan keluar dan duduk sambil meregangkan badannya. Bersembunyi hampir satu jam dengan posisi yang sama membuat tubuh Haechan lelah sekali.

“ Anjinglah, Renjun ngikuti mulu kaya anak bebek bangsat! “ keluh Haechan.

“ Namanya juga pacar “ kekeh Jeno.

“ Seneng banget liat gue susah “

“ Lagian ngapain nembak pake merem segala, salah orang ribetkan lu “

“ Grogi anjing “ kesal Haechan.

“ Udah terima nasib aja, jodoh lu emang Renjun kayanya “ ledek Hyunjin.

“ Ogah, bantuin gue lah biar dia mau putus “ keluh Haechan.

“ Cuekin aja chan, ntar lama-lama dia cape sendiri “ usul Hendery.

“ Elu gak liat gue udah maksimal banget, tapi dia kaya pantang mundur sat “ sambung Haechan.

“ Tahan ajalah, selesai sekolah juga kalian bubar “ ledek Hyunjin kembali.

“ Kelamaan!! Gue maunya Hana bukan Renjun “ kesal Haechan.

“ Haechan!! “

Matanya Haechan membulat ketika melihat Renjun berjalan mendekatinya dengan wajah sumringah.

“ Gue cabut dulu ya “

Haechan langsung lari ngibrit keluar kelas.

○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○

“ Njun, ngapain? “ tanya Yangyang ketika sabtu ini sedang berkunjung ke rumah sahabatnya.

“ Ini tugasnya Haechan, dia sibuk banget sampe gak ngerjain tugasnya “ ucap Renjun fokus dengan laptopnya.

“ Emang dia aja yang males “

“ Jangan nuduh, pacar gue tuh “

“ Dih bangga banget pacaran sama dia “

“ Banggalah, kan lu tau gue suka sama dia dari lama “

“ Tapi kayanya dia biasa aja sama lu “

Don't Move || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang