“ Chan, Hana tuh!! “
Haechan memalingkan wajahnya menatap wanita yang berjalan mendekati kelasnya. Sang dominan tersenyum dan bertopang dagu memandang wanita sempurna di depannya ini. Lamunannya buyar ketika melihat orang di depannya melintas dengan tidak berdosanya.
“ Anjing sipit, ngerusak pemandangan lu!! “ kesal Haechan mencoba menggeser badan Jeno, sahabatnya.
Jeno memandang sekilas Hana yang kemudian keluar kelas setelah selesai bicara dengan ketua kelas mereka.
“ Yah pergikan “ ketus Haechan ketika crushnya menghilang.
“ Cemen liatin doang, nembak juga kagak!! “ ledek Hyunjin.
“ Seorang Haechan gak pernah ngomong cinta “ sombong Haechan.
“ Ya udah ajak pacaran aja kalo gitu. Nungguin Hana nembak lu, kelamaan Lee Haechan “ komentar Jeno.
“ Gimana caranya, mana gue suka banget lagi sama dia “ gumam Haechan.
“ Keburu diambil Jaemin tuh “ tunjuk Jeno pada Jaemin yang melintas di depan kelasnya.
“ Bukan tipe Hana “ jawab Haechan.
“ Sok tau, ngobrol aja jarang “ ketus Hyunjin.
“ Udahlah, ntar gue cari solusinya “
“ Jangan kelamaan sat, bentar lagi kita lulus. Sebelum lulus minimal udah ada gandengan “ nasehat Jeno.
“ Sayang!!! “
Jeno berpaling ke arah sumber suara yang dia kenal. Gadis mungil dengan wajah berseri mendekatinya.
“ Beb, udah nyampe aja, katanya tadi telat “ ucap Jeno meraih tangan gadis tersebut.
“ Ga jadi, soalnya tadi ketemu Renjun di jalan, jadi nebeng sama dia “ jawab gadis itu.
“ Eunha-ya, kata Hendery kapan putus dari Jeno, dia mau nyalip “ ledek Hyunjin.
“ Bangsat, gue gak pernah bilang gitu “ sanggah Hendery.
“ Eunha, Haechan mau minta tolong nih “ ucap Hyunjin.
“ Bacot, sana balik ke bangku!! “ Haechan dengan cepat berdiri dan mengusir teman-temannya.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○“ Tinggal Haechan nih yang belum ngumpulin tugas “ ucap Lily ketika mengecek tumpukan buku di mejanya.
Renjun berpaling menatap Haechan yang duduk di bangkunya sambil mengobrol santai dengan Jeno.
“ Chan, tugas kamu mana? “ tanya Renjun menghampiri Haechan.
“ Yah, lupa gue, gimana dong “ jawab Haechan santai.
“ Anjing itu tugas wajib, gak ngumpul gak lulus lu “ sambar Jeno.
“ Gimana tuh njun, lu ada solusi gak? Bisa bantu? “ tanya Haechan santai.
“ Tugas itu udah dari dua minggu yang lalu chan “ Renjun mengingatkan.
“ Gue sibuk, lupa, lu gak bisa bantu gue? “
“ Gak bisalah, ini udah deadline waktunya kita setor tugas “
“ Ya udah tugas lu aja kasih ke guru, selametkan gue “
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Move || HYUCKREN
FanfictionHaechan sangat menyukai Hana tetapi tidak berani maju dan hanya sebatas memandang dari jauh. Sahabatnya merasa empati dan mencoba membantu Haechan agar bisa menyatakan cinta kepada crushnya itu dengan memberikan taruhan agar sahabatnya mau maju. Tap...