Setelah menyadari perasaannya sekarang Haechan bingung bagaimana harus bersikap dengan Renjun. Terlalu sering bersikap kasar dan tidak peduli membuatnya tidak tau harus mulai dari mana.
Haechan terus memandang Renjun yang sibuk mengobrol dengan Yangyang tanpa mempedulikan temannya yang sedang berisik di sampingnya.
“ Anj cape-cape bahas rencana buat weekend dia sibuk ngebucin, Haechan!! “ Jeno kesal ketika diabaikan oleh sahabatnya ini.
“ Hah apa? “ Haechan kaget.
“ Pandangin aja tuh Renjun terus “
“ Sorry sorry, apaan? “ tanya Haechan.
“ Lu ngapain sih liatin Renjun mulu? Mau putus sekarang? “ tebak Hyunjin.
“ Bangsat mulut lu dijaga, kapan gue bilang gitu “ hardik Haechan.
“ Lah justru elu yang aneh, bukannya lu emang mau putus? “ Hyunjin balik bertanya.
Haechan berdecak sebal walau yang dikatakan Hyunjin memang benar. Haechan sontak berdiri ketika melihat Renjun keluar kelas.
“ Ngapain lu, ikut gak? “ kaget Hyunjin.
“ Ntar gue kabari, gue cabut dulu “
Haechan keluar kelas mengikuti sang kekasih membuat teman-temannya bingung dengan sikapnya Haechan.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
♥️⚡𝑫𝒐𝒏'𝒕 𝑴𝒐𝒗𝒆⚡♥️
*... ¤…*…*…*…*…*…*…*…*…*… ¤…*
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
○ •••••••••••••••••••••••••••••••••••• ○Haechan menunggu di depan pintu perpustakaan karena ternyata Renjun kesini. Sepertinya guru meminta Renjun meminjam buku untuk bahan pembelajaran di kelas.
Bruukkk
Baru akan keluar perpustakaan Renjun kaget ketika Haechan mendadak berdiri di depannya hingga buku yang dipegangnya jatuh berantakan.
“ Sorry gak sengaja “ sesal Haechan.
Renjun segera memungut buku yang terjatuh dan Haechan refleks membantu.
“ Sini bukunya “ ucap Renjun karena Haechan membawa semua buku yang dipinjam Renjun.
“ Lu aja udah tenggelem njun, ngapain gue kasih lagi “ tolak Haechan.
“ Gapapa chan, aku kuat. Aku kan laki-laki “
Deg
Haechan mengingat ucapan pahitnya kepada Renjun sebelumnya. Perlahan dia mengambil sisa buku yang dipegang Renjun dan membawanya semuanya sendiri.
“ Chan ngapain, itu berat “ ucap Renjun akan mengambil buku yang dibawa Haechan.
“ Gue aja berat apalagi elu “ Haechan mengelak ketika Renjun mencoba mengambil buku itu.
“ Gapapa chan, sini balikin bukunya “
“ Berat nih, balik ke kelas yuk “
Haechan jalan duluan dan Renjun pasrah mengikuti Haechan berjalan bersama.
“ Kalo berat bilang ya “ ucap Renjun akhirnya.
“ Hmmm “
Suasana hening kembali padahal mereka berjalan di tengah keramaian siswa yang sedang istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Move || HYUCKREN
Fiksi PenggemarHaechan sangat menyukai Hana tetapi tidak berani maju dan hanya sebatas memandang dari jauh. Sahabatnya merasa empati dan mencoba membantu Haechan agar bisa menyatakan cinta kepada crushnya itu dengan memberikan taruhan agar sahabatnya mau maju. Tap...