Chapter 16

390 79 26
                                    

Dua Tahun kemudian

“ Yangyang Renjun mana? “
“ Sayang aku bawa bekel, dimakan ya! “
“ Njun, mau kemana ikut!! “
“ Sayang kamu blokir nomor aku? Buka blokirnya!! “
“ Renjun, pulang bareng yuk! “
“ Sayang, ...!! “
“ SAYAANNGGGGG!!!! “

Renjun berlari sekencang mungkin ketika mendengar suara seseorang yang sangat dihindarinya.

“ Renjun, lu ngapain? “ tanya Yangyang aneh Renjun bersembunyi di kolong meja.

Itu ada Haechan “ ucap Renjun sedikit berbisik.

Yangyang mengedarkan pandangannya dan melihat Haechan sedang celingukan mencari sosok Renjun, sepertinya.

Kalo ditanya Haechan bilang aja gue udah pulang “ bisik Renjun lagi.

“ SAYAANNKKK!!!! “

“ HUH!! “

DUKK

Renjun kaget ketika Haechan mendadak berada di depannya hingga membuat kepalanya terbentur meja.

“ Aduh duh duh, kasian banget mejanya kepentok kepala kamu yang kerasnya melebihi batu, sabar ya meja “ ledek Haechan sambil mengelus meja tempat kepala Renjun terbentur.

Renjun mendelik menatap sinis ke arah Haechan lalu manyun.

Haechan terkekeh lalu perlahan meraih tangan Renjun mengajaknya keluar dari kolong meja lalu duduk di bangku kantin kampus.

“ Sakit gak? “ tanya Haechan sambil mengusap bagian kepala Renjun yang terbentur meja.

Renjun refleks menghempaskan tangan Haechan.

“ Enggak! “ ketusnya.

“ Dih galak banget pacar aku “ Haechan mencolek dagu Renjun.

“ Jangan colek-colek “ Renjun kembali menepis tangan Haechan dan menghapus bekas colekan Haechan di dagunya.

Haechan hanya menggeleng lalu mengeluarkan lunchbox dari tasnya.

“ Sayang aku masakin bekel nih, makan bareng yuk “ ucapnya sambil membuka lunchbox itu.

“ Gak laper, lagian kemarin juga gitu, makanan kamu rasa laut “ ketus Renjun.

“ Rasa laut? “ tanya Haechan bingung.

“ ASIN!! “

Haechan terkekeh hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“ Iya maaf, tapi hari ini aku masak dibantu sama mama, jadi cobain dulu dong sayang! “ pintanya.

“ Apasih kamu sayang-sayang gak jelas, sana! “ usir Renjun.

“ Ih kamu mah gitu, kualat sama calon suami “

“ Haechan!! “ Renjun sudah menatap tajam dominan itu dengan mata bulatnya.

“ Pffttt lucunya “ kekeh Haechan ketika melihat ekspresi Renjun marah dengan tatapan yang dirasa sudah sangat garang.

Renjun berdecak sebal lalu berdiri dan pergi dari sana. Haechan refleks segera membungkus kembali lunchbox itu lalu mengejar submisifnya.

" Sayang mau kemana, tunggu!!! "

Benar Haechan resmi menjadi junior Renjun karena memang dominan itu gagal setelah mencoba tes ujian masuk Neo University.

Tidak menyerah selama setahun Haechan fokus belajar hingga mengikuti ujian kedua kalinya dan gagal lagi. Tapi bukan Haechan kalau harus menyerah. Dia kembali belajar selama setahun dan mengikuti ujian ketiga kalinya di tahun ini dan dinyatakan LULUS.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 16 hours ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Move || HYUCKRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang