52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Seluruh pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 (11)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(11)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Ketika saya berjalan menuju gerbang Balai Ci'an, kebetulan saya bertemu dengan selir-selir lain yang datang untuk memberi penghormatan. Tepat di depan adalah Selir Hui dan Selir Shu. Keduanya mengenakan jubah brokat zamrud berwarna merah terang pelayan istana, satu di kiri dan satu lagi di kanan.
Ups, ini berantakan!
Mata phoenix selir Hui yang panjang membelalak dan dia berkata dengan tidak puas: "Cuiping, mengapa kamu memilih pakaian yang begitu mencolok?"
Cuiping menjawab dengan hormat: "Warna merah terang kontras dengan salju putih, sungguh indah. Dan siapa yang tidak tahu bahwa di seluruh harem, Selir Hui adalah orang yang paling melengkapi warna merah terang!"
Ketika Selir Hui mendengar pujian itu, dia mengangkat dagunya dan menatap Selir Shu dengan bangga.
Selir Shu tidak terlihat terlalu baik, dan dia memarahi pelayan istana kecil di sebelahnya dengan suara rendah: "Cui Nong, bukankah kamu mengatakan bahwa hanya ada satu brokat giok merah terang di seluruh harem!"
Pelayan istana kecil itu sangat ketakutan hingga dia hampir terjatuh di salju, "Yang Mulia, ya, hanya ada satu... Saya tidak tahu ini..."
"Oke, jangan melampiaskannya pada orang lain. Kamu tahu aku suka warna merah terang, tapi kamu masih merampas satu-satunya brokat giok warna merah terang!" Mata Selir Hui terangkat dan dia tersenyum penuh kemenangan, "Tapi ayahku adalah Siapa! Menteri yang bermartabat dari Kementerian Urusan Resmi, mengapa Anda ingin membelikan saya sepotong brokat?"
Shubin mengertakkan gigi. Ayahnya adalah seorang sarjana di Akademi Hanlin, dan memang tidak ada pejabat resmi yang memiliki kekuasaan nyata.
[Tidak menakutkan memakai pakaian yang serasi, siapapun yang jelek akan malu! 】
Tiba-tiba sebuah suara yang tidak bisa dijelaskan muncul di telinga semua orang.
Datang, datang, datang lagi! Sama seperti makan malam keluarga kemarin lusa, suara itu terdengar lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...