Seluruh pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(61)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Sebagian besar gadis di Tiansheng berusia lima belas dan lima belas tahun dan menikah antara enam belas dan delapan belas tahun. Namun, Meng Yan segera menikah dengan pangeran ketiga begitu dia berusia lima belas tahun, meskipun pangeran ketiga memiliki beberapa unsur paksaan, bujukan, dan perampokan. , tetapi dengan status keluarga Meng sebagai Adipati negara pada saat itu, meskipun mereka benar-benar putus dan menolak pernikahan, pada akhirnya tidak akan terjadi apa-apa.
Dalam analisis terakhir, keluarga Meng masih bergolak, atau memiliki plot yang lebih mendalam, jadi mereka lebih memilih berkorban dan menyerahkan dia, saudara perempuan ratu, daripada menyinggung pangeran ketiga, yang lebih berkuasa pada saat itu.
Kakak tertuanya tidak memiliki pandangan jauh ke depan dan memiliki karakter pengecut. Mampu melakukan tindakan "memotong dulu lalu pamer" dengan tegas benar-benar mengalahkannya dan memberinya pukulan keras dari belakang.
Meng Yan, sebaliknya, pada awalnya Ibu Suri mengira dia adalah korban keluarga seperti dirinya, dan dia harus menikahinya sebagai upaya terakhir.
Namun kemudian saya bertemu Meng Yan, yang telah menjadi selir pangeran ketiga, beberapa kali, dan mendengarkan dia menangis dan menceritakan kisahnya tentang dipaksa dan tidak berdaya, demi keluarga, dia akan membujuk saudara laki-laki dan perempuan pangeran ketiga untuk melakukannya bersikap hormat. Saya harap bibi saya tidak marah.
Hanya saja Ibu Suri sangat kecewa dengan keluarga Meng saat itu dan tidak mau berbicara dengan Meng Yan, dan dia tidak memperhatikan apapun. Baru kemudian saya mendengar wanita menikah lainnya mengatakan betapa berbudi luhur Meng Yan, betapa dia sering mengadakan pesta kebun dan kegiatan lainnya, dan membantu pangeran ketiga memenangkan menteri dan istri penting... barulah saya perlahan-lahan merasakannya. dia.
Kemungkinan besar Meng Yan memimpin masalah ini dan bahkan membujuk Adipati Meng untuk menerimanya. Baru pada saat itulah Ibu Suri tiba-tiba menyadari bahwa keponakannya memiliki ambisi untuk menjadi seorang ratu.
Belakangan, pangeran ketiga gagal dalam pemberontakannya dan melarikan diri ke Xinjiang utara, keberadaannya tidak diketahui. Meng Yan terlalu ketakutan dan mengalami keguguran.
Tapi Yang Mulia baru saja naik takhta, dan para pengkhianat belum dibasmi. Tidak ada seorang pun yang tersedia di pengadilan, dan situasinya dalam bahaya. Ibu Suri tidak memperhatikan perasaan antara dia dan keluarga Meng, dan mereka tidak pernah bertemu lagi sejak saat itu.
Saat itu, pangeran ketiga hilang. Beberapa menteri menyarankan agar Meng Yan dijatuhi hukuman mati. Mungkin pangeran ketiga bisa dibujuk, lagipula, Meng Yan adalah wanita yang tidak sabar untuk dinikahinya segera setelah dia lahir. , jelas sangat menyukainya.
Namun saya tidak menyangka Yang Mulia tidak hanya tidak menyentuh Meng Yan atau berurusan dengan keluarga Meng, tetapi juga melindunginya dan bahkan mengizinkannya pergi ke biara untuk memimpin latihannya.
Ibu Suri awalnya mengira Yang Mulia ingin memberikan keluarga Meng kesempatan terakhir demi dirinya sendiri.
Hingga bertahun-tahun kemudian, Yang Mulia masih belum mau menikahi seorang istri dan memiliki seorang ratu, bahkan rancangan undang-undang tersebut berulang kali ditunda seiring bertambahnya usia Yang Mulia, Ibu Suri menjadi sedikit cemas.
Saya mendengar desas-desus secara tidak sengaja bahwa alasan mengapa Yang Mulia begitu murah hati kepada Meng Yan adalah karena dia baru saja menjalin hubungan cinta ketika dia masih muda dan memiliki kasih sayang yang samar-samar padanya, jadi dia meremehkan wanita lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...