52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Seluruh pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(201)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Seluruh pengadilan mendengarkan suaraku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(201)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Orang yang berani menculiknya sepertinya merasa sangat tidak nyaman sekarang!
***
Xiao Junye dan yang lainnya benar-benar merasa tidak nyaman. Mereka telah berkeliaran di sekitar pegunungan selama beberapa jam, tetapi mereka tidak dapat menemukan Sang Miaomiao sama sekali, dan mereka bahkan tidak dapat mencapai jarak seribu meter darinya.
Meskipun Long Batian dapat mencari orang dalam jarak seribu meter, Xiaoba bahkan lebih baik lagi. Ia dapat menemukan lokasi siapa pun saat ini secara real time.
Setiap kali Xiao Junye dan yang lainnya hendak mendekat, Sang Miaomiao akan membawa Xiaoba lebih jauh, hanya untuk bermain dengan mereka~
[Miaomiao, kaisar kecil dan yang lainnya telah tiba di kaki gunung, dan masih ada pasukan besar yang menyergap! Kita diselamatkan! ! 】
[Oh, bukan itu saja. Sekarang saatnya melakukan perburuan balik! 】
Sang Miaomiao tersenyum bangga seperti penjahat.
Sebelumnya, tujuannya adalah untuk memastikan pelarian yang lancar. Fokus utamanya adalah untuk mengejutkan seseorang dan menyerang mereka yang tidak siap, yang tidak cocok untuk bertarung. Tapi sekarang berbeda. Kekuatan tempur kita jauh melebihi musuh, dan kita berada di kandang kita. Kita tidak bisa membiarkan mereka datang dengan sia-sia. Jangan tinggalkan jejak!
Maka, Long Batian tiba-tiba menemukan jejak Sang Miaomiao. Dia sedang berjalan menuruni gunung dengan bambu hijau, diikuti oleh beberapa binatang.
Xiao Junye mengertakkan gigi dengan marah. Benar saja, kecelakaan siang hari itu adalah kesalahan Sang Miaomiao! ! !
Semua orang melambaikan cambuknya dan bergegas menuruni gunung dengan kecepatan tinggi.
Saat ini, Sang Miaomiao sedang duduk dengan nyaman di atas bunga besar, menuju ke arah Xiao Junlin dan yang lainnya, namun kecepatannya sangat lambat, tidak terburu-buru, seolah sedang mengalami perjalanan, dan seolah sedang menunggu untuk seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...