Bab 1-10

1K 37 0
                                    

Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(2)


52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Selesai]

  penulisan salinan

  Diperbarui tengah malam setiap hari, ayo makan melon dengan gembira bersama!

  Sebagai ahli gunting di sebuah stasiun kecil dan produsen biji-bijian utama di Ford tertentu, Sang Miaomiao tertarik untuk berkencan dengan pasangan dan mencintai setiap pasangan dengan perasaan yang sebenarnya sampai dia menjadi harem dengan intrik dan liku-liku dan tidak dapat bertahan hidup. umpan meriam kecil dalam tiga episode, juga hadir dengan sistem yang tidak pandai melakukan apa pun dan merupakan yang terbaik dalam hal yang tidak masuk akal .

  Sang Miaomiao: Ada hal-hal bagus!

  Jadi, Sang Miaomiao, yang terbaring rata, duduk dengan kaget, dan memimpin sistem menjalani kehidupan peri dengan makan melon, menonton film, dan menangisi cinta yang indah.

  Tapi dia tidak tahu bahwa setiap kali dia menggunakan CP secara acak, pikirannya dilepaskan ke publik oleh sistem bodoh!

  ***

  Selir Hui dan Selir Shu tidak bahagia satu sama lain sejak mereka berada di kamar kerja. Dari memperebutkan jepit rambut merah, gaun, hingga memperebutkan seorang pria, pertarungannya sengit dan penuh gairah menjebakmu. Namun, kamu...

  [Ya Tuhan, dia sangat mencintainya! Berkelahi, menjadi masam dan cemburu, semuanya hanya agar kamu bisa melihatku di matamu! Khawatir dengan kesendirianmu di istana, aku malah menikah denganmu... Wah, cara Lily bagus banget! 】

  Selir Hui dan Selir Shu saling memandang dengan jijik: Dia sebenarnya tertarik padaku? !

  Kaisar: Jadi aku hanya bagian dari permainanmu!

  ***

  Para tetua dari tiga dinasti memimpin sejumlah besar anggota istana untuk berlutut dan memohon kepada kaisar agar segera mengangkat seorang ratu, merekrut selir, dan mengisi harem.

  Veteran yang penuh semangat: Merupakan tanggung jawab Yang Mulia untuk meneruskan garis keturunan keluarga dan menyebarkan cabang-cabangnya!

  [Wah, itu benar-benar kanker reproduksi. Dia berjanggut dan terus mengambil selir untuk punya anak. Selir di kamar dua puluh delapan baru saja hamil...tunggu sebentar, bukankah selir ini adalah kekasih cucunya? Wow, kalau begitu anak ini...]

  Menteri tua itu pingsan, dan menteri penting lainnya berlutut di tanah berkata: Anda sudah selesai berbicara, anak siapa ini? Apakah dia seorang putra atau cicit?

  ***

  Nanti.

  Menteri Hukuman dan Menteri Kuil Dali bergegas maju untuk mendengar kebenaran di balik pembantaian tersebut, tetapi hasilnya...

  [Wow, keduanya sangat cocok. Perbedaan bentuk tubuh, perbedaan warna kulit, dan aliansi yang kuat antara sapioseksual. Saya menyatakan bahwa musuh bebuyutan CP telah lahir! 】

  Menteri Hukuman dan Menteri Kuil Dali diam-diam berjalan sepuluh langkah dari satu sama lain: Jangan mendekat padaku!

  Kaisar : Baiklah, kalian berdua membentuk CP, oh tidak, bentuklah tim untuk menyelidiki kasus ini.

Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang