52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Seluruh pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(271)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(271)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Ditampar wajahnya, pangeran kedua tercengang dan mencoba membantah: "Saya, saya pasti dituduh secara tidak adil. Jelas sekali bahwa saudara keempat lebih sering pergi ke Menara Xuehua. Apa hubungannya dengan saya? Saya tidak... …ah……"
Raja Khan mengambil gagang pisau di sebelahnya dan memukul punggungnya, "Anak jahat! Jika kamu gagal untuk berhasil, kamu akan gagal!"
Pangeran keempat mengerutkan bibirnya dan menatapnya dengan marah: "Kakak kedua, kamu membuatku tidak mungkin pergi ke Menara Xuehua di masa depan!"
Pada saat ini, seorang tentara lain buru-buru berlari dan melaporkan bahwa makanan dan rumput tiba-tiba terbakar secara spontan, dan tidak banyak yang tersisa, dan seluruh tentara menjadi panik.
Saat berperang di Gurun Utara, kami selalu hanya membawa makanan kering untuk satu hari. Sisanya untuk berperang dan menjarah makanan kemanapun kami pergi. Tapi sekarang setelah makanan hari itu habis, apakah kami harus menyerang kota dengan perut kosong besok?
Pangeran keempat: "Ayah, ini pertanda buruk! Seperti yang dikatakan para dewa, sebab dan akibat sudah pasti dan tidak bisa dipaksakan!"
"Tapi..." Raja Khan masih beruntung, dan dia selalu ingin pergi ke selatan dan menangkap Tiansheng.
Segera setelah itu, tentara lain datang: Menurut laporan dari mata-mata dari depan, banyak bayangan gelap muncul di perbatasan Fengbei. Saya khawatir ada penyergapan.
Pangeran tertua juga sedikit gemetar. Semuanya sesuai dengan apa yang dikatakan para dewa. Mungkinkah mereka benar-benar akan dikalahkan! Terlebih lagi, hanya ada satu anak laki-laki yang tersisa di antara keempatnya. Mungkinkah anak laki-laki ini mengacu pada saudara ketiga yang tinggal di rumah untuk menjaga gerbang dan tidak ikut tentara karena ayahnya tidak menyukainya?
Bukankah itu berarti ketiga saudara mereka akan mati dalam pertempuran ini?
Pada saat ini, pangeran tertua juga mematahkan kewaspadaannya, "Ayah, dewa mengirimkan ramalan hanya untuk menyelamatkan garis keturunan kita. Jika kita bersikeras untuk menempuh jalan kita sendiri, bukankah kita mengkhianati niat baik dewa, dan kemudian dia akan melakukannya." tidak melindungi kami!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...