52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Seluruh pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 (51)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(51)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Tiba-tiba, Xiao Junlin memeluknya erat dari belakang, dan dengan lembut menyandarkan dagunya di atas kepalanya, "Jika selir tercinta menyukai tempat ini, bisakah kita datang dan melihatnya bersama setiap tahun? Kamu akan menyaksikannya dengan mata kepala sendiri. "Pemandangannya menjadi lebih baik setiap tahun!"
Dia sangat ingin menjaganya di sisinya selamanya.
Dia telah kehilangan niat awalnya untuk memanfaatkannya, bahkan jika dia tidak lagi membantu Tian Sheng, bahkan jika dia hanya orang biasa, dia masih ingin memilikinya untuk waktu yang lama.
Kedua tubuh itu berpelukan erat. Sang Miaomiao, yang dipeluk erat-erat, merasakan udara di sekitarnya semakin hangat. Di belakangnya ada dadanya yang kuat dan panas, dan dia bahkan bisa merasakan kegembiraan dan kecepatannya suhu tubuhnya ditransmisikan bersamaan dengan suhu tubuhnya, menyebabkan detak jantungnya menjadi sedikit tidak berirama.
【Ini...dia...aku...】
Xiaoba bingung: [Miaomiao, kenapa kamu tiba-tiba kehilangan kodemu? 】
[Tidak, aku baik-baik saja. Kenapa dia tiba-tiba menggodaku? Mungkinkah Kaisar Kecil diperuntukkan bagi pria dan wanita? Benar, ada cahaya bulan putih, dan ada seseorang yang kamu suka, sungguh...]
[Hmm, pastinya, Miaomiao, kamu sangat pintar dan cantik, siapa yang tidak menyukainya! 】 Xiaoba mengangguk dengan putus asa, jika ada, dia tampak seperti penggemar yang benar-benar bodoh.
Xiao Junlin membalas dengan memeluknya lebih erat, hampir menguburnya di dalam tubuhnya.
"Yang Mulia, saya tidak bisa bernapas lagi." Sang Miaomiao berjuang melawan sesak napas.
[Tangan ini hampir mencekikku! Itu hanyalah pembunuhan! Dan kepala ini, kepalaku penuh jepit rambut, tapi dia masih menekannya, apa yang akan aku lakukan jika aku tidak bertambah tinggi di masa depan? 】
Xiao Junlin menghela nafas dan sedikit rileks, tapi tetap memeluknya erat.
Oke, saya sudah lulus sertifikasi, dan saya peri kecil yang tidak mengerti pesonanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...