Bab 111-120

224 13 3
                                    

Semua orang di pengadilan mendengarkan suaraku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(111)


52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Sayangnya, Sang Miaomiao menghela nafas, jika dia tidak ingin menggulung kertas itu, dia harus membiarkan orang lain melakukannya untuknya!

  Kaisar kecil meremasnya, dan dia meremas selirnya. Bagaimanapun, semuanya berbalas, dan dia tidak bisa menangkapnya saat mencoba memetik domba.

  Setelah membagikan beberapa pekerjaannya, Sang Miaomiao merasa bahwa dia akhirnya bisa menarik napas. Dia mendengar dari terompet bahwa Nyonya Huo telah memasuki istana lagi bersama putrinya yang berharga. Setelah ragu-ragu selama setengah detik, dia memutuskan untuk mendengarkan sekarang. bidang.

  Alasan utamanya adalah dia takut Ibu Suri akan di-bully, bukan karena dia ingin bermalas-malasan dan pergi ke tempat kejadian untuk makan melon.

  ***

  Di Aula Ci'an, Nyonya Huo duduk bersama seorang wanita muda, putrinya Huo Han.

  Sang Miaomiao duduk di atas bersama Ibu Suri. Dia menatap Huo Han dengan saksama. Sejak datang ke Tiansheng, sebagian besar wanita yang dilihatnya adalah orang-orang aneh seperti Ibu Suri dan Putri Danyang orang licik seperti Putri Kedua Le'an dan Meng Yan. Ini pertama kalinya aku melihatnya murni cinta, jadi aku sedikit penasaran.

  Profil Huo Han sangat mirip dengan Nyonya Huo. Dia juga cantik. Wajahnya yang bulat imut dan imut, dan matanya yang besar penuh kebahagiaan.

  Nyonya Huo memandang putrinya yang membenci kenyataan bahwa besi tidak bisa menjadi baja, dan menghela nafas, tidak peduli apa, dia akan memberikannya padanya!

  Terakhir kali, baik Ibu Suri maupun Selir Sang tidak menolak lamaran Huo Han untuk masuk istana. Menurut Nyonya Huo, itu adalah hal yang pasti. Setelah pulang ke rumah, mereka dengan senang hati mengumumkan kabar baik dan melakukan persiapan terlebih dahulu.

  Tapi aku tidak menyangka bahwa perlawanan itu bukan datang dari Ibu Suri, atau dari para selir, tapi dari putriku sendiri yang berharga. Dia tidak hanya menolak dengan benar, dia juga mengatakan bahwa dia sudah memiliki kekasih.

  Hal ini membuat Nyonya Huo sangat marah. Sebagai ibu mertua, dia tidak tahu kapan kubisnya dimakan babi.

  Tapi tidak peduli bagaimana dia bertanya, Huo Han tidak pernah menyebut nama kekasihnya.

  Nyonya Huo sangat marah sehingga dia memukuli pelayan pribadi Huo Han sampai mati. Semua orang di halaman rumah Huo Han menjual semuanya. Dia tidak menyukai wanita muda itu, jadi tidak ada gunanya menyimpannya.

  Huo Han juga takut pada ibunya, tapi dia hanya memohon belas kasihan dan membujuknya dari samping, menangis dan berkata bahwa dia tidak akan menikahi siapa pun kecuali dia dalam hidup ini.

  Setelah mendengarkan penuturan Xiaodao, Sang Miaomiao akhirnya mengerti kenapa Nyonya Huo selalu terlihat sedikit bersalah hari ini. Dia biasanya mengeluarkan 25.000 hingga 80.000 yuan dan selalu suka menculik orang lain secara moral, tapi kali ini, masalah Huo Han memang agak tidak masuk akal integritas.

  [Xiaoba, kamu telah melihat betapa buruknya otak cinta. Bukan hanya Huo Huo sendiri, tapi juga orang-orang di sekitarnya yang mandul. Apa yang salah dengan para pelayan itu? Mereka semua adalah pekerja. Siapa yang peduli? kehilangan nyawanya. 】

  [Pelayan itu sangat menyedihkan. Nyonya Huo enggan memukuli putrinya sendiri dan melampiaskannya pada orang lain. 】

  Sang Miaomiao tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk. Saya khawatir dia tidak hanya jahat. Dia tahu putrinya memiliki seseorang di hatinya, tapi dia masih ingin menguburnya di harem.

Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang