52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Semua Orang di Dinasti Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP_Wish Candy 【Lengkap】 (191)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(191)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Mandala bingung.
"Astaga, aku butuh bantuanmu."
***
Dalam dua hari berikutnya, Sang Miaomiao masih pergi ke Paviliun Qianjin untuk meramal setiap hari. Dengan kasus Liu Yinyue, dia menjadi sangat terkenal. Hanya ada sepuluh tempat setiap hari, dan banyak orang mengantri di pagi hari untuk mendapatkan yang pertama.
Tianya mengikutinya setiap hari, tetapi Mandala tidak banyak muncul.
Liu Yinyue menyerah dalam keadaan baik dan menceritakan semua yang dia ketahui. Kasus ini segera diselesaikan. Pembunuh berbaju merah ditangkap dan diadili, dan dijatuhi hukuman mati oleh Qiu Hou. Nyonya Tianxianglou dan Xinghe didenda karena yang satu tidak sadar dan yang lain tertipu.
Nyonya itu sangat ketakutan hingga dia hampir pingsan. Dia benar-benar tidak mengetahui hal ini. Saat itu, saudara perempuan Liu Yinyue, Yinyue, telah menyelamatkan hidupnya, jadi dia membiarkannya tinggal di Menara Tianxiang adik perempuan yang menyedihkan tidak bisa diandalkan, jadi dia ingin meniru adiknya dan makan semangkuk nasi ini.
Baru kemudian saya mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita. Setelah terkejut, dia lebih memikirkan bisnisnya sendiri dan enggan berpisah dengan pohon uang yang dia tanam sendiri tahu bahwa dia telah mengubur guntur sebesar itu?
Anda harus tahu bahwa dia tinggal di Menara Tianxiang untuk menunggu kesempatan membalas dendam dan mengajukan tuntutan hukum yang mengancam nyawa.
Xinghe berlutut di luar yamen setiap hari, memohon untuk bertemu Liu Yinyue. Orang-orang di sekitarnya memandang dan menghela nafas, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan.
Gao Jia menatap wajahnya yang kuyu dan lemah dan merasa sedikit tak tertahankan. Bagaimanapun, dia adalah wanita yang dia usap telinganya dan anggota tubuhnya saling terkait, jadi dia melangkah maju untuk membawanya pergi.
Xinghe berjuang keras dan menggaruk kuku jarinya selama perlawanan, meninggalkan beberapa bekas darah di lehernya.
"Tuan Muda..." Penjaga di sebelahnya melangkah maju tetapi dihentikan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...