52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Semua Orang di Dinasti Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP_Wish Candy 【Lengkap】 (141)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(141)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
"Bagaimana kita bisa berkelahi? Dia membawa sekelompok pelayan bersamanya hanya untuk berurusan dengan seorang wanita. Bukankah ini penindasan?"
"Tapi...tapi wanita ini sangat kuat. Dia menjatuhkan semua pelayan itu!"
Sangat kuat? Mungkinkah dia wanita yang luar biasa?
"Dan, dan..."
“Bisakah kamu menyelesaikan semuanya sekaligus?!” teriak Tuan Hu, aku sangat cemas!
"Juga, istri Perdana Menteri Song ikut bergabung karena suatu alasan dan meminta para penjaga untuk memukuli Chen Liang dan para pelayannya sampai mereka memar dan bengkak. Sekarang Chen Liang-lah yang ingin berteriak karena ketidakadilan..."
Tuan Hu berdiri dan berkata, "Cepat, bawa saya ke sana!" Dia segera bergegas ke kantor pemerintah...
Ini bukan apa-apa!
Perdana Menteri Song adalah kepala dari ratusan pejabat, bagaimana istrinya bisa terlibat! Jika terjadi kesalahan, topi kasa hitamnya akan terancam!
***
Nyonya Song memandang Ye Xiaocao dengan penuh semangat. Dia sangat mirip dengan ibu mertuanya. Dia memiliki bentuk wajah dan alis yang sama dengan keluarga Song memiliki sedikit keberuntungan dan kecurigaan. Untuk sesaat, dia sudah percaya bahwa ini adalah putri kandungnya.
Melihat dia dikepung dan diintimidasi, Nyonya Song sangat marah hingga seluruh tubuhnya gemetar. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia meminta penjaga untuk memukuli Chen Liang dan yang lainnya.
Chen Liang tidak bisa bersembunyi lagi. Dia menutupi wajahnya dan jatuh ke tanah dengan sedih.
Satu demi satu terdengar tangisan yang membuat penonton sangat senang.
Ye Xiaocao memandang dengan waspada pada wanita bangsawan yang melindunginya, terutama ekspresi sedih dan matanya yang sedih, yang membuat orang terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...