Bab 281-287(Akhir)

58 5 1
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan  >  Novel Romantis  >  Seluruh pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(281)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(281)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  “Bukankah itu perjanjian yang kamu batalkan terlebih dahulu? Apakah menurutmu orang-orang di ibu kota itu bodoh?”

  Yoshino sedikit terkejut, namun dia tetap berkata dengan keras, "Kami akan mengungsi besok. Hal-hal tanpa bukti tidak akan ada. Saya harap pangeran akan menjaga dirinya sendiri."

  Setelah mengatakan itu, mereka pergi. Selama mereka tidak ketahuan, tidak apa-apa. Paling buruk, mereka akan meminta maaf saat itu, pikir Yoshino, bahkan langkahnya menjadi lebih cepat.

  Xiao Mochuan menatap punggungnya dan mengertakkan gigi. Dalam situasi ini, dengan mundurnya tentara Jepang lagi, mereka benar-benar tidak memiliki peluang untuk menang diselamatkan.

  Dia duduk dengan sedih di kursi, lalu Pangeran Duan masuk. Dia terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya, wajahnya memerah, dan dia tampak sedikit energik.

  “Mochuan, besok adalah pertarungan terakhir. Aku akan bertarung demi ayahku.”

  "Ayah, tubuhmu..."

  “Kamu harus menghadapi apa yang akan terjadi.” Pangeran Duan melambaikan tangannya.

  "Mereka semua adalah penjahat seperti negara Jepang. Mereka tidak tahu berterima kasih dan pengkhianat. Mereka bahkan mundur sementara sebelum perang. Mereka semua pengecut!"

  “Mo Chuan, ayo kita ngobrol baik malam ini, ayah dan anak, oke?”

  Xiao Mochuan melihat perpisahan di mata Pangeran Duan, hatinya tergerak, menahan rasa masamnya, dan mengangguk.

  Apa yang menyebabkan situasi saat ini adalah ambisinya yang berlebihan dan keengganannya yang tidak dapat dijelaskan.

  Setelah mengetahui identitas aslinya, dia sangat gembira dan kemudian marah. Dia marah karena dia tidak mengetahuinya sampai dua puluh tahun yang seharusnya menjadi milik putra mahkota membuatnya diintimidasi adalah, masa lalu tidak akan pernah bisa kembali.

  Dia tidak tahu bagaimana menghadapi emosi ini, dan lambat laun menjadi semakin gila, ingin menebus masa lalunya dengan gila-gilaan, dan bahkan merebut masa depan yang bukan miliknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang