Semua orang di pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(101)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Sebelum dia selesai berbicara, Kasim Fulu bergegas masuk untuk melaporkan: "Yang Mulia, ini mengerikan. Entah kenapa, Adipati Qingguo tiba-tiba berteriak untuk memasuki istana untuk menemui orang suci itu, dan berkata, dan berkata..."
“Apa katamu?” Xiao Junlin mengerutkan kening, merasakan firasat buruk.
"Dikatakan bahwa dia dan Wancai benar-benar saling mencintai, saling menyayangi dari hati ke hati, dan tidak akan pernah bersama sampai mati! Jika mereka tidak bertemu selama sehari, mereka tidak akan memikirkan tentang makanan dan minuman, dan mereka tidak akan memikirkan tentang makanan dan minuman, dan mereka akan lebih buruk daripada mati... Saya mohon Yang Mulia memberi hadiah kepada Wancai." Dia...dia bersedia bekerja keras untuk reformasi Kesepakatan Baru Yang Mulia..."
Mata para menteri terbelalak. Apakah efek kegilaan ini begitu kuat?
Duke Qing sudah berusia delapan puluh tahun, bagaimana dia masih bisa begitu mencintai?
Dia adalah seorang veteran yang menjadi andalan partai konservatif, jadi dia berubah pikiran begitu mudah? Tampaknya upaya yang biasa dilakukan para reformis mereka tidak ada gunanya, dan mereka tidak secepat nafsu!
Namun kali ini yang kurang beruntung adalah Adipati Qing, sehingga mereka merasa lega dan bisa terus makan melon dengan pikiran tenang.
Lalu apa? Semua orang terus menatap Kasim Fulu penuh harap dengan mata terbelalak.
Kasim Fulu menatapnya dengan mata menyala-nyala: Bagaimana dia bisa tahu bahwa dia tidak ada di tempat kejadian, jadi ketika hal seperti ini terjadi, para pelayan akan menjadi orang pertama yang melaporkannya.
Semua orang sedikit kecewa setelah makan melon, lalu mendengar suara terompet.
[Wow, obat Qing Guo Gong bekerja begitu cepat sehingga dia langsung mengatasinya dan bertindak sedikit gila. Namun, putri tertua Danyang kebetulan lewat dan berkata bahwa Qing Guo Gong menderita histeria dan memerintahkan Zuo Lin Wei menjadi jenderal. Dia menyeretnya ke bawah, tetapi Qing Guo Gong menolak untuk pergi. Zuo Lin Weinian tidak berani menggunakan terlalu banyak kekuatan karena dia sudah tua, jadi dia masih tidak dapat menghentikannya Danyang mengusirnya, dan Qing Guo Gong He dalam kondisi kesehatan yang buruk dan tulang rusuknya patah. Dia masih terbaring di tanah dan terus menceritakan perasaannya. Dia mencoba merangkak ke depan, tetapi akhirnya diseret oleh Zuo Linwei...]
Um, sungguh menyedihkan bagi yang melihatnya, dan meneteskan air mata bagi yang mendengarnya. Sang Miaomiao menghela nafas. Jika bukan karena efek obat dari kegilaan, itu benar-benar cinta matahari terbenam yang membuat dunia menangis, hantu. , dewa, dan bumi hancur!
Semua orang pasti merasa takut, tapi juga merasa bahagia. Untungnya, bukan mereka yang tertabrak, kalau tidak merekalah yang akan malu sekarang!
Dilihat dari sini, Duke Qing benar-benar pria yang baik!
***
Wancairen, juga dikenal sebagai Matchmaker, akhirnya ditangkap oleh Jin Yiwei. Buktinya meyakinkan dan dia tidak bisa menyangkalnya.
Xiao Junlin menepati janjinya dan menyerahkan mak comblang tersebut kepada Jenderal Wang setelah diinterogasi. Namun, dia mengumumkan kepada dunia luar bahwa Wang Zhaorong dan Wancai dijebloskan ke istana yang dingin karena bertentangan dengan Yang Mulia penyakit" setelah beberapa saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End)
FantasySeluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP_Wish Candy 【Lengkap】 Pengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Semua Orang Mendengarkan Hatiku dan Mengambil CP" Penulis: Wish Candy [Lengkap] Teks diperbarui pada tengah...