Bab 151-160

87 5 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan  >  Novel Romantis  >  Seluruh pengadilan mendengarkan isi hatiku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(151)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Semua orang di pengadilan mendengarkan suaraku dan memakan CP_Wish Candy【Complete】(151)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Semua orang langsung mengetahui bahwa wanita cantik itu adalah Yuchi Ming, putri paman Negara Jawa. Kecantikan dan tariannya, serta perbuatannya di jamuan resepsi, sudah lama diceritakan kepada istrinya oleh para menteri.

  Mengikuti pandangannya dengan cermat, saya menemukan bahwa orang yang ada di pelukan pangeran kedua Goryeo bukanlah pelayan istana, melainkan putri Nyonya Huo, Huo Han.

  Ini benar-benar perselingkuhan, tapi bukan dengan pengawal, tapi dengan pangeran asing, dan apa artinya audiensi di sini? Semua orang memandang Ny. Huo tanpa sadar.

  Wajah Nyonya Huo langsung menjadi pucat. Pada sore hari, dia mengetahui bahwa putranya mendapat masalah dan telah diberhentikan dari jabatannya dan diselidiki. Dia sangat tertekan sehingga dia segera meminta putrinya untuk mencari solusi istana begitu lama akhir-akhir ini, apakah dia pernah berhubungan dengan Yang Mulia? Kapan dia akan menjadi selir? Haruskah dia berusaha lebih keras? Kakaknya hanya bisa mengandalkannya untuk membantu mendukungnya di masa depan.

  Tapi Huo Han jelas-jelas linglung, dan beberapa kata pengantarnya tidak sesuai dengan apa yang dia katakan. Dia khawatir dia akan lelah karena banyak hal yang harus dia lakukan akhir-akhir ini, jadi dia memberinya beberapa kata, bertanya padanya. untuk segera menjatuhkan Yang Mulia dan membiarkannya kembali beristirahat. Namun, saya tidak menyangka dia akan benar-benar datang ke hutan dan... bahkan bertengkar dengan orang asing!

  Mata Huo Han penuh kebencian dan wajahnya penuh bunga pir. Dia ingin melepaskan diri dari pelukan Wang Ren, tapi dia lemah dan bahkan tidak bisa mengusir semut : "Han'er, dengarkan penjelasanku!"

  "Saya tidak mau mendengarkan, saya tidak mau mendengarkan, saya tidak mau mendengarkan!"

  “Bukan itu yang kamu lihat, tidak, tidak, tidak!”

  "Seperti apa itu? Aku dengan jelas mendengar bahwa kamu mengatakan ingin membawanya ke Gunung Lebai untuk melihat salju dan ke Danau Linbo untuk melihat bulan, tetapi kamu bahkan tidak mengajakku melihat salju atau bulan!"

Seluruh pengadilan mendengarkan suara saya dan memakan CP(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang