.
.Gyani dan Marvin mengetahui bahwa acara penutupan sudah dimulai dari beberapa menit yang lalu, sehingga pintu bagian belakang gym pun terkunci. Mau tak mau, mereka harus memutar untuk masuk dari gate-gate yang ada.
Lantas keduanya pun masuk lewat pintu utama. Tentu saja mereka berjalan masuk dengan bergandengan tangan dan senyum yang tidak luntur sama sekali.
Ada sekat dari jaring yang memisahkan antara bagian meja informasi dan ruang tunggu dengan lapangan dan tribun. Menginjak di wilayah tersebut, mereka nyatanya tidak berdua saja. Namun, setengah dari jumlah panitia Logstran juga berada di sana untuk menyaksikan acara tanpa masuk ke lokasi utama.
Mereka tidak memiliki banyak tugas lagi saat hari-H seperti ini, terlebih semuanya telah di-handle oleh Divisi Acara. Sebagian anggota Logstran lainnya berada di belakang untuk berjaga jika saja ada kendala dengan sound system dan lainnya.
Mulai dari sambutan, penyerahan hadiah, penampilan pengisi acara hingga penutupan semuanya berjalan lancar tanpa hambatan.
Masih setia berdiri di tempat yang sama setelah para penonton mulai masuk ke tengah lapangan dan memberikan ucapan selamat ke para atlet dan official, Gyani pun menoleh pada Marvin. "Berarti semuanya udah kelar dong, Kak."
Mendengar itu, Marvin membalas tatapan Gyani. "Iya ... udah kelar."
"So—"
"Ada yang mau gue omongin ke semuanya di eval terakhir nanti," tutur Marvin lembut, "jangan kabur ya!"
Gyani mengangguk semangat sebagai jawabannya.
Ah, mungkinkah malam ini?
Haruskah Gyani berlatih untuk menyiapkan hatinya?
Di kepala perempuan itu hanya ada kata haruskah haruskah haruskah....Hum ... I'm ready
.
..
.Setelah Alfian membubarkan eval NFD terakhir panitia malam ini, dia membebaskan setiap divisi untuk berkumpul atau pulang. Terkait dengan sertifikat atau piagam kepanitiaan, para Kadiv yang akan memberitahu informasi lanjutan di mana para anggota dapat mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVISI [✓]
Fanfiction[COMPLETED - NCT DREAM x æspa] Bagi Gyani, menjadi seorang panitia di acara kampus adalah makanan sehari-harinya. Ia yang selalu tergabung sebagai panitia divisi konsumsi atau publikasi membuatnya semakin percaya diri untuk terlibat dalam NEO Field...