Muhammad Khalifah Nasif, seorang Taruna di Akademi Kepolisian Angkatan 55 Batalyon Satya Dharma. Ia merupakan peraih Adhi Makayasa di Akademi Kepolisian, Khalifah memilih di tempatkan pada Polda Metro Jaya. Bukan hanya seorang polisi, tetapi ia juga seorang pemilik caffe yang berada di Istanbul, Turki.
Khalifah merupakan putra tunggal dari seorang pengusaha besar, kedua orang tua nya memiliki banyak cabang bisnis dan pemilik pertambangan di Kalimantan Timur. Mami nya juga membangun sebuah mesjid yang di beri nama "Khalifah" di bengkulu.
~•~
Fabiola Umaida, seorang mahasiswa fakultas hukum S2 di The University Of Edinburgh. Ia telah menyelesaikan S1 di Universitas Indonesia, kini ia dalam proses penyelesaian skripsi nya. Setelah selesai S2 di Skotlandia, Fabiola akan pulang ke Indonesia dan mencalonkan diri sebagai Jaksa di Kejaksaan Agung RI.Fabiola merupakan putri bungsu dari Irjen. Pol. Bima Satya Pradana, S.IK., MH. Dan Ibu nya merupakan seorang pemilik toko roti yang sudah berdiri sejak 2 tahun lalu. Ia memiliki 2 saudari yang bernama Vinaya Kiranti dan Vira Karina.
•
•
•
"Jika kamu ingin memiliki anak saya, pastikan diri kamu setara dengan dirinya. Tak harus sama pangkat dengan saya, tetapi setara lah dengan kecerdasan kamu".
"Karena, dia putri bungsu yang saya didik dengan penuh kasih sayang dan cinta, jadi pastikan cinta kamu lebih besar dari saya".
"Siap, Jenderal".
Mereka bertemu pada saat makan malam bersama seluruh Taruna/i, dan keluarga Irjen. Pol. Bima Satya Pradana di undang untuk menghadiri makan malam yang berlangsung disebuah hotel di semarang.
Irjen. Pol. Bima Satya Pradana berasal dari Bandar Lampung. Namun, ia tinggal di semarang karena ia memimpin kepolisian di daerah ibu kota Jawa Tengah yaitu Semarang.
Gubernur akpol memperkenalkan para Taruna kepada keluarga Irjen. Pol. Bima Satya Pradana, Khalifah kagum saat pertama kali melihat putri bungsu dari Keluarga Pradana itu.
"Khalifah Nasif".
"Fabiola Umaida".
Saat mata mereka tak sengaja saling bertemu dan bertatapan, Khalifah merasakan sesuatu yang berbeda pada perasaan nya. Sepertinya, ia jatuh cinta pada pandang pertama.
• • •
🎀 Playlist Equal Love🎀
Kalo mau cari playlistnya, kalian tinggal ketik "Equal Love" di pencarian, ya.
🎀 Notes 🎀
!!MOHON DIBACA!!
- Fiksi.
- Menggunakan baku dan tidak baku
- Bahasa Inggris & Indonesia
- Jangan menghubungkannya dengan kehidupan idola. Jangan membawa cerita ini ke dunia nyata, bayangkan saja.
- Stempel waktu yang valid. Namun saya memberikan peringatan, jika ada kesalahan pada timestamp mohon dimaafkan, karena penulis kadang tidak fokus
- umpan balik akan dihargai!
- Maaf bila ada salah kata
- Mohon dukung cerita saya dan jangan lupa tekan bintang dan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Equal Love
Romancemenceritakan tentang seorang pria taruna yang jatuh cinta pada anak bungsu dari Irjen polisi. Tidak tau bagaimana rencana Tuhan di kemudian hari, jadi marilah menjadi saksi perjalanan cinta mereka.