~"HAH!!!??? LU MASUKIN OBAT ITU!!!????." Kaget Jay yang membuat se-isi perpustakaan melirik ke mereka berdua.
"Sorry.....gue ga bermaksud tapi....itu suruhan temen gue." Ucap Wonhee, ia terpaksa berkata jujur.
"Seriously!!??." Mata Jay terbelalak. Ia benar benar terkejut dengan apa yg di katakan wonhee.
Bagaimana keadaan Jake nanti nya???.
(Ya gitu...... tebak aja dewek🗿)
~
~Heeseung langsung pergi untuk mencari kekasih manisnya. Ia langsung tertuju ke arah kantin.
Ya, ternyata kekasih nya itu bersama dengan sunghoon.
"Asik banget, ngobrolin apa sih?." Tanya heeseung pada Jake dan sunghoon yang tengah asik dalam obrolan mereka.
"Ini...lagi ngobrolin cewenya sunghoon." Ucap Jake terang terangan.
"Ssstttt! Lu mah di kasih tau!."
Sebenarnya..... heeseung sangat cemburu saat melihat kekasihnya yang tengah bersama orang lain. Terlebih lagi kekasihnya itu sepertinya sudah mulai akrab dengan sunghoon.
Canda,tawa, semua itu terukir jelas di wajahnya. Membuat hati Heeseung menggebu-gebu melihatnya.
Sunghoon memang sangatlah tampan.
"Hahahah, bukannya... Lo mau putusin cewe Lo ya Hoon? Katanya udah bosen....." Goda heeseung yang membuat Jake langsung terbelalak.
"Hah!??? Gila parah banget Lo hoon."
Ia terkekeh "bagi gue...., dia itu ga pernah bikin gue bahagia-, E-eh maksudnyaadia tuh gak pernah merhatiin gue." Ucap sunghoon panjang lebar yang membuat heeseung dan Jake bingung.
"Lu ga salah sih.... ,tapi kenapa Lo pacarin dia tolol??? Tau gitu gak usah lu pacarin goblok." Bals heeseung sinis.
"Yaa....begitulah. gue udah keburu suka sama dia."
Jake hanya menonton ke ributan mereka sambil memakan ramyeonnya.
Walaupun dia cukup capek melihat kedua kelakuan teman dan kekasihnnya itu.
-
-
-
-
-
-
-
-
Pulang sekolahHeeseung merangkul Jake sambil berjalan ke arah keluar sekolah menuju ke parkiran.
Jake agak gugup. Karna ini masih di sekitar sekolah. Sedangkan heeseung sudah merangkul tubuh mungilnya.
"Kok kamu cemberut gitu sih? Ada apa sayang?..." Ucap heeseung lembut. Melihat kekasih nya yang sedari tadi memasang raut wajah cemberut.
"Aku gak suka sama ekonomi, malah pr nya susah lagi."
"Oh.... ekonomi? Mau kerjain bareng? Mumpung besok libur...mau sekalian nginep gak?." Tawar heeseung yang tiba tiba membuat pikiran Jake langsung traveling.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want to be with you ,bromance •heejake•
RomanceGue bakal berubah asalkan gue bisa sama Lo trus Jake -lee heeseung- Siswa SMA yg bernama Sim jaeyun yg pindah sekolah karna pekerjaan ayahnya Ia berteman dgn seorang preman sekolah ,yg bernama Lee heeseung Tetapi kedekatan nya semakin membuat nya b...