"Gue gak bermaksud gitu hyun, tapi setiap gue ketemu dia......Gue ngerasain perasaan aneh."
"Lu gay?."
"I don't know, tapi.....kayaknya gua mulai tertarik sama dia."
"Lu serius? Gak nyangka gua."
"I just want to be close with him, menurut gua dia orang yang bikin gua penasaran."
"Whut? Emang dia bakalan tertarik sama Lo? If he is straight, what about you?."
"Gua cuman mau Deket sama dia, kalo dia Nerima gua bagus, di tambah lagi kalo dia suka sama cowo."
Taehyun tertegun, bagaimana bisa sepupunya merubah orientasi nya sekarang? Itu benar benar sangat di sayangkan.
"Gua masih agak shock Hoon, lu kenapa sih tiba-tiba gini?."
Sunghoon hanya menggedikan bahunya dan langsung meninggalkan Taehyun di ruang tamu.
"Hei sunghoon! Jawab gue dulu!!."
*Ini anak kenapa sih aneh banget akhir akhir ini*
+
+
+
+
+
+
Back to heejake pov"Haduh panas banget...." Keluh Jake mengusap keringat di dahinya sembari menyandarkan punggungnya dirinya di sofa.
"Iya sih hari ini emang panas banget, padahal ini akhir tahun."
Jake terhenyak, ia baru sadar bahwa ini mendekati akhir tahun dan sedangkan mama dan papa nya tidak bisa menemuinya saat liburan nanti.
Raut wajah Jake langsung sedih dan lesu jika mengingat nya.
"Loh? Kok muka kamu tiba-tiba sedih...? Kamu kenapa sayang?." Ucap heeseung lembut lalu merangkul tubuh mungil.
Jake langsung menyandarkan kepalanya pada bahu heeseung dan berucap lirih.
"Aku.....gak bisa ketemu sama orang tua aku akhir tahun ini....." Jawab Jake lesu."Masih ada aku kok, kamu liburan ini free gak?." Tanya heeseung yang langsung mendapat gelengan kepala dari Jake
"Kalo gitu.....ikut liburan sama aku aja mau? Tapi tempatnya jauh......"
Mata Jake berbinar ,ia senang ternyata heeseung mengajaknya pergi liburan saat akhir tahun.
"Woah.... mau kemana?"
"This is still a secret, you will know later, Jakey."
"Tapi ....aku kan belum izin ke orang tua ak-."
"Biar aku yang ngizinin ini ke orang tua kamu, kan aku yang ngajakin kamu buat ikut liburan."
Wajah Jake sedikit memerah saat heeseung mengatakan jika ia akan berbicara dengan orang tua nya nanti.
"Sekalian, ngobrol sama calon mertua." Ucapnya seraya menggoda Jake.
Sial, sekarang detak jantung Jake benar benar tak karuan
Bagaimana bisa heeseung mengatakan hal itu sedang kan perjalanan mereka untuk kedepannya masih sangat jauh..."K-kamu serius? Kalo mama aku tau hubungan kita gimana??."
"Kalo soal itu, biar aku yang urus."
"Heeseung....aku mau izin boleh?."
Rayu Jake dengan mata bambinya."Hm?mau kemana?."
"Aku....ada janji sebentar sama jungwon, aku mau pinjem buku kimia."
"Oh jungwon...., Cuman mau ketemu jungwon kan? Gak ada sama lain kan?." Tanya heeseung mengintrogasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want to be with you ,bromance •heejake•
RomanceGue bakal berubah asalkan gue bisa sama Lo trus Jake -lee heeseung- Siswa SMA yg bernama Sim jaeyun yg pindah sekolah karna pekerjaan ayahnya Ia berteman dgn seorang preman sekolah ,yg bernama Lee heeseung Tetapi kedekatan nya semakin membuat nya b...