9.sebenarnya gue sama heeseung....

200 16 4
                                    


Eskul basket

"Jungwon!Oper sini!." Jake berlari mengejar bola ."

Heeseung langsung menghalangi Jake yang akan mengarahkannya pada ring basket.

"JAKE KESINI!." Teriak Jay

Jake tak bisa mengoper bola karna Heeseung selalu saja mengecohnya.

Heeseung sangat ahli dalam olahraga basket.

Ia langsung melempar bola ke arah Jay ,sayangnya heeseung langsung memblokade nya sangat cepat.

"I got it, Jake."

Sial kekasihnya ternyata sangat lincah seperti rusa.

Dan akhirnya, gol pun di cetak oleh tim heeseung, yeonjun ,dan soobin.

(Bocahnya aja pada kaya tiang listrik semua anjir😭)

"Jake, tau kan konsekuensinya kalo kalah gimana?." Seringai heeseung yang langsung mendapat tatapan horor dari Jake.

*Haish shibal saekkiya*

"But not now, damn it."

(Perasaan gue ga enak ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ)

"Yaudah pikirin taruhannya nanti aja , mending bersih bersih dulu. ini juga udah malem". Ujar Soobin menimpali

Setelah latihan Jake langsung ke ruang ganti bersama jungwon.
"Jake, lu sama heeseung cuman sebatas teman doang atau apa?." Tanya jungwon yg reflek membuat Jake terbelalak saat mendengar pertanyaan tentang hal itu.

"E-emangnya kenapa?." Gugup Jake.

" Hmm....waktu itu."

Jungwon yang sedang berjalan di lorong,tiba tiba melihat Jake dan heeseung berdua ke arah kamar mandi.

Ntah apa yang ada di pikiran nya jungwon tidak ingin menguping tapi , karna ia ingin tahu, jungwon langsung mengikuti nya hingga pintu tersebut di kunci.

Hanya tersisa heeseung dan Jake didalamnya.

*Apa yg mereka lakuin....???!*
Batinnya sangat terkejut

Jungwon mendengar suara erangan seperti orang tersedak. Tanpa pikir panjang ia langsung melarikan diri dari sana.

Mungkin ini akan menjadi rahasia jungwon,Jake dan heeseung.

Tentang apa yang mereka telah lakukan di dalam saat itu.

"Gue ga sengaja Jake ,gue juga sebenernya curiga Lo mau di apa apain sama dia."

*Jadi jungwon denger apa yang gue lakuin sama heeseung!???*

"A-ah itu......"

"Jake , lu harus jujur sama gue."

"Sebenarnya,Gue pacaran sama heeseung."

Jungwon benar benar sangat shock. Bagaimana bisa Jake mau menerima orang seperti heeseung dalam hidupnya? Apa dia benar benar menyukai Jake?

"Lu gak pernah di bully secara fisik kan?."

"Gak pernah."

Ya memang , hanya Jake dan temannya saja yg tak pernah di bully oleh heeseung.

Tapi saat heeseung pertama kali melihatnya. Entah kenapa ia langsung di luluh lantakan oleh pesona jake.

"Woah?! Serius? Kaget banget loh gue. Kayaknya dia langsung luluh sama Lo Jake." Takjubnya.

"Maksudnya?."

"Dia itu suka banget sama Lo ,dia suka ke pribadian dari Lo. Sebelumnya Dia gak pernah kayak gini." Ulas jungwon yg memberi tahu ,bahwa Heeseung sangat berubah saat bersama Jake.
-
-
-
-
-
-
Pukul 19.30 malam(setelah pulang basket)

I just want to be with you ,bromance •heejake•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang