5. "i have crush on you, Jake"

212 16 0
                                    

Hari sudah pagi tapi kedua pria itu pun tak kunjung bangun.

Dan tiba tiba Jake terbangun karna suara alarm heeseung berbunyi, dan saat ia tersadar ,ia di kejutkan karna ia sekarang berhadapan dengan pria bermarga Lee itu.

Di tambah lagi ,pria Lee saat itu sangat dekat dengan wajahnya, dan dalam posisi mendekap nya di dadanya

*Shit-,ya tuhan jantung gue...masih pagi loh ini....*

Jake berusaha mendorong tubuh heeseung untuk keluar dari dekapannya. Heeseung yang sedikit tersadar akan hal itu pun langsung menariknya ke pelukannya , yang membuat pria sim sekarang kembali berada di dekapan heeseung.

*Tenaga dia kuat banget bangsat*

"Hm...?Mau kemana?" Gumam heeseung yang sedikit tersadar,dengan suara serak nya yang berat, membuat jantung Jake seketika berdegup kencang saat itu juga.

"E-enggak kok...".Balas Jake terbata

"Jangan pergi, udah disini aja" ucap heeseung dan langsung kembali tidur dan mendekap Jake di pelukannya.

Jake yang mendapat perlakuan seperti itu dari pria Lee pun membalasnya dengan memeluknya erat-erat.

mereka seperti pasangan yang tidur bersama di atas ranjang.






"Hai Jake ,gimana tidurnya tadi malem?" Sapa heeseung ke jake sembari memasak sarapan pagi untuk mereka berdua.

"Ya.... lumayan sih, tapi gue masih agak pusing. aduh pasti ni-ki nelpon-in gue tadi malem..." Sungut Jake sedikit panik.

"Gue udah bilangin ke ni-ki kok ,kalo Lo nginep disini bareng gue" sahut Jake singkat.

"E-eh?? Kapan njir??"

"Tadi malem....."

~

Heeseung yang sedang asik menonton tv itu sedikit terganggu karena ponsel Jake sedari tadi terus berbunyi.

Heeseung yang sedang asik menonton tv itu sedikit terganggu karena ponsel Jake sedari tadi terus berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena ni-ki terus saja menelpon Jake.
Heeseung yang tak tega membangunkan Jake, akhirnya ia pun terpaksa mengangkat panggilan telpon Jake yang saat itu
terus berbunyi.

"Ya? Halo?." Jawab pria Lee di telpon .

"Jake??? Lu dimana??." Tanya ni-ki yang panik karna hari sudah larut, karena sepupu nya itu yang belum kunjung pulang ke apart.

"Eh tenang tenang....Jake disini sama gue." Singkatnya

"Eh?? By the way ini siapa yang angkat?."

"Gue heeseung,teman sekelas Jake, sekarang dia ada di apartemen gue."

"Jadi Jake di apartemen Lo? Kalo begitu gue nitip Jake ya bang."

"Udah santai aja nik, Jake aman sama gue."

"Yaudah deh bang ,makasih ya bang udah jagain Jake , and bye.." Ucap ni-ki yang langsung mengakhiri panggilannya.

I just want to be with you ,bromance •heejake•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang