Setelah dua hari tinggal di apartment, Azri kini kembali ke rumah. Kesehatannya sudah mulai membaik sekarang, setelah keluat dari rumah sakit Azri memang memilih untuk tinggal di apartment, katanya agar tidak terlalu jauh dari kantor dan tidak mengeluarkan banyak energinya.
Perang dinginnya dengan Jaevan masih berlanjut, Yohan yang jengah melihat itu semua akhirnya berniat merundingkan kedua orang itu.Pukul tujuh malam, selepas pulang dari rumah sakit Yohan berniat meluruskan masalah diantara keduanya, kebetulan dua orang itu juga ada ditempat yang sama hanya saja tidak saling bicara,
"mau sampe kapan nih perang dingin kayak gini??" tanya Yohan, Tidak ada yang menyahutinya, kedua anak itu hanya diam.
"kalian tuh dulu kompak, sekarang kok jadi gini, ada apa?" tanya Yohan
"dijawab, papa nanya, bukan pengumuman""tanya aja tuh yang tiba-tiba marah sama jev sama velia"
"belain aja si velia terosss kayak mau dinikahin aja" Cibir Azri,
"dih kayak yang gak pernah belain si jani" sahut Jaevan tak kalah menyindir,
"ya emang cocok lah lu berdua kalo nikah pun, sama-sama bisa ngerayu orang"
"gue kalo misal bilang teh jani juga tukang rayu orang marah gak?"
"sejak kapan jani rayu orang???"
"ya sejak kapan juga velia ngerayu orang?!" ucap Jaevan, nada bicaranya meninggi
"haha, ngasih papa kue balok, ngirim makanan kesini, apa namanya kalo bukan ngerayu?"
"lo tau kebaikan sebagai tetangga gak sih?" tanya Jaevan,
"bisa dibedain kali mana kebaikan tetangga mana sama yang punya maksud"
"cih"
"lo lama-lama gak sopan ya jev, dibiarin tuh bukannya sadar malah makin ngelunjak!"
"gue gak sopan darimananya azri?" tanya Jaevan sepelan dan sehalus mungkin,
"lo sering marah sama gue kalo gue pulang telat, gak jemput nara dan lainnya, sering ngomelin gue, udah tau gue kerja"
Jaevan mengernyit, "gue cuma ngingetin lo kalo misal lagi bucin harus inget pulang, inget masih punya keluarga, masih punya adik yang harus diurus, gak ada tuh gue marah-marah ke lo"
"lo bilang gitu seakan gue lupa tanggung jawab rumah, lo lupain tanggung jawab gue ngurusin kalian dari kecil sampe sekarang??"
"sejak kapan gue ngelupain tanggung jawab lo?" nada bicara Jaevan kembali meninggi, emosinya kini tersulut,
"see? Dari cara ngomong lo? Sopan gak ngomong gitu ke gue?" ujar Azri dengan nada bicaranya yang juga meninggi,
"udah deh gak usah kesana sini, mending lo bilang, lo jelasin masalah lo apa, kenapa lo jadi kayak benci sama gue sama velia"
"lo seakan akan ngilangin tanggung jawab gue selama ini itu yang jadi masalah!" bentak Azri
"gua gak pernah sekalipun ngilangin tanggung jawab lo Azri! Jelasin dibagian mana gue ngilangin tanggung jawab lo?!" teriak Jaevan
Keributan itu membuat Elvan dan Nara keluar dari kamar masing-masing, mereka menatap perdebatan kedua kakak mereka itu dari atas.
"dari awal gua bilang gua cuma ngingetin, gua bahkan minta tolong biar lo lebih prioritasin adek sama papa lo dulu, jangan cewek lo dulu Azri,"
"lo prioritasin mereka juga gak? Jangan seenaknya nyuruh ke orang tapi liat dulu sendirinya,tanggung jawab gak lo sama urusan rumah? "
"lo nanya gue prioritasin mereka apa enggak? Sekarang lo yang ngilangin tanggung jawab gue. Gue tanya, pernah gak gue ganggu waktu lo lagi kerja, lagi pacaran kalo gak urgent?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our greatest world Papa chap.2
Фанфик*FIKSI YA* "Adeekk cinta tak selamanya indah dekk" Mungkin kalimat tersebut sangat tepat dilontarkan kepada keempat anak muda dari papa duda yang kini sudah mulai beranjak dewasa. satu persatu dari mereka kini mulai mencari jati dirinya serta mera...