Bab 23 :

0 0 0
                                    


🎂🎂🎂

Claudy yang mematung di tempat kerena melihat sang cucu yang sudah datang tapi persiapan buat pesta malah belum siap, Frans yang tidak tahu kalau Clarissa adalah cucu yang di maksudkan. Jika tahu begitu ia menolaknya ajakan Clarissa, Frans hanya merasa bingung saat ini.

"Bu Enah, apakah kenal sama mba ini?" tanya Frans yang keheranan dan bingung.

"Iya. Diakan cucu ya bu Claudy mas, kok mas ganteng bisa sama mba Clarissa ketemu dimana?" tanya Bu enah pada Frans.

Seketika langsung menatap wanita yang ada di samping, dengan senyuman tanpa dosanya ia tunjukan kepada Frans. "Sorry,"

"Astaghfirullahalzaim, jika saya tahu anda cucu nenek Claudy mungkin sudah ku tolak ajakan anda untuk mengantarkan saya kemari," ucap Frans yang memejam mata sebentar karena rasa bersalah berlebihan pada nenek Claudy.

"Lah mas kenapa nggak jawab saya nanya alamat, malah menujukan jalannya saja. Mana saya tahu jika tujuan mas sama dengan arah tujuan pulang saya, kan saya tadi berulang kali nanya alamat yang dituju sama mas," ucap Clarissa yang langsung melipat tangannya kedepan.

"Sudah-sudah toh sudah telanjur datang juga kan, mari masuk dulu." Ajakan nenek Claudy yang membawa cucu masuk ke dalam.

Akhirnya Clarissa juga membantu mendekor pesta sendiri, sedangkan Frans yang ingin membantu malah selalu dilarang oleh Clarissa.  Menyuruh untuk duduk saja di tempat yang sudah tersedia, sambil menonton. Frans tak enak hati harus menonton saja, akhirnya dia keluar dari rumah nenek Claudy dia masuk ke dalam rumah untuk membuat cemilan dan minuman untuk yang sedang bekerja. Iya hanya itu yang bisa dia kerjakan, karena tidak di perbolehkan bekerja untuk membantu dekor.

Setelah mereka selesai, Clarissa juga baru sadar bahwa Frans tidak ada di kursi dimana ia duduk pada awalnya.

"Clarissa, ada apa?" ucap nenek Claudy yang melihat cucu wajahnya sangat panik.

"Nenek. Nenek dimana dia?"
"Siapa yang kamu cari?"

"Nenek Fuji, tahu mas-mas yang duduk disana gak!
"Siapa maksudnya,"
"Mas-mas yang disana,
"Maksudnya mas ganteng yang tinggal di rumah nenek Claudy,
"Tinggal dirumah nenek?
"Iya, dia tinggal di sebelah tuuu... Semenjak ada dia nenek Claudy

MAS KOKI MY LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang